April 4 2016

Vinales, Musim Depan Bertahan atau Pindah Bro???

Vinales, Mau Kemana Musim depan bro?

Well menarik di simak ganbro bahwasanya di tahun ini banyak sekali rider motogp yang habis kontraknya,sebut aja Markez,Daped,Lorenzo,Vinales dan beberapa rider satelit lain. Nah yang menarik di bahas disini adalah Vinales (dibaca Vinyales :p), merupakan salah satu rider yang bakal jadi rebutan pabrikan besar di musim ini. Beberapa kali mengancam dalam sesi Free Practice dan Qualifikasi tentu saja membuat pabrikan besar macam Honda dan Yamaha Ketar ketir, sayang agresifitas pada saat rebutan Grid gak di iringi hasil bagus pada saat race di karenakan faktor motor yang kurang ngedukung jadinya gak bisa di ajak bersaing deh rebutan podium. Menyandang status sebagai Rookie Of The Year 2015 tentunya nasib bocah berpaspor spanyol ini bakal cerah! Kontraknya bersama team Suzuki Ecstar akan habis pada akhir musim ini. Lantas bagaimana masa depan vinales selanjutnya di 2017? Santer tersiar kabar jika New Baby Alien ini bakal mendapat tawaran kontrak dari pabrikan raksasa dengan iming” bayaran lebih baik dari Suzuki

vinales

Honda dan Yamaha sendiri bakal menjadi pihak yang paling berminat mengantri untuk meminang sang Rookie tahun lalu tersebut agar dapat menjadi Joki mereka di tahun depan. Sekenarionya sederhana,Daped Out = Vinales In, dan Lorenzo out = Vinales in. Lalu apa respon suzuki? Sepertinya masih abu”,walau pihak Suzuki sendiri sudah menyatakan bahwa akan memagari Pembalap terbaiknya agar bisa bertahan di musim depan,namun apa daya jika dilihat dari performa GSX yang turun naik tentu akan jadi pertimbangan sendiri bagi vinales untuk memutuskan apa tetap bertahan atau henkang ke pabrikan Sebelah (H/Y) yang lebih kompetitif. Bisa jadi bakal ada kejutan bagi pabrikan berlogo S ini, seperti Vinales out = Daped in,atau Vinales out = Zarco in
maverick vinales
Wel inilah yang menarik untuk di lihat bahwa drama transfer motogp biasanya akan baru di tentukan pertenghan tahun 2016. Oke kita tunggu aja kabar selanjutnya,siapa yang bakal pindah dan siapa yang bakal masuk..ane pribadi lebi sreg Vinales bertahan,Aleix out = Daped in,jadinya biar Suzuki bisa terpacu buat bikin motor yang kompetitif dan lebih baik lagi di musim depan. Hayo Suz nyalain nyali!!!

Tags: , ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 4, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *