January 23 2015

Acara 86 Net TV,Lumayan Mengedukasi

Meluncur ke TKP..siaaaaap 86

Nah ini dia tagline nya acara khusus polisi yang nangkring tiap jam 9 ~ 9.30 Malem setiap hariiiii…Lho emang apa yang spesial sama niy acara??Gak ada broh, biasa aja tapi cukup mendidik!

eka frestea
Eka Frestea…hadeuh bikin kelepekĀ²

Bisa di bilang ini salah satu acara reality show dengan konsep yang berbeda dimana aparat polisi disini berperan sebagai bintang utamanya dan musuhnya? Ya warga indonesia tentunya..jiahahahha…,dah bisa di tebak dah apa isi materi acara tersebut bro?ya seputar tindakan kriminal,seperti narkoba,patroli jalan raya,dll..semuanya di kemas secara unik langsung dari tkp,nah ini yang buad acara 86 berbeda kang bro

Sesi favorit ane dalam acara ini adalah saat bagian penertiban patroli jalan raya broh..bisa di tebak lha isinya apa aja..razia,tilang,sampai pengejaran yang terkadang bikin gregetan!Dari acara ini bisa dilihat bahwa banyak sekali pengendara di indonesia yang doyang banget kerjanya ngelanggar..tentunya dengan aneka dalih baik yang gak sengaja dan di sengaja…kesalahannya sendiri sangat variatif,malah terkadang terkesan kocak broh, di tambah pula dengan ekspresi yang spontan dari para pelaku pelanggaran di jalan,pastinya inilah yang membuat acara ini menarik karena di rekam secara real time tanpa rekayasa broh,tengsin abis pokoknya kalo udah masuk acara ini pasti pelakunya,huahahhaha

Acara ini sendiri bukan tampil tanpa bintang broh,di setiap sesi patroli jalan raya..kita bakal di suguhin sama sang pembaca narasi langsung yang bertugas,kalau yang biasa nongkrong di internet pasti dah familiar banget sama yang namanya briptu Eka Frestea,nah doi pun sering nongol di acara ini broh bersama sederet polwan cantik dari unit TMC kepolisian pusat broh..di jamin ente seger liat aksinya menilang para pengendara yang melanggar di jalan raya

Pokoknya kalau ente punya sedikit waktu luang di malem hari, coba aj simak acara 86 setiap hari pukul 9 malam di Net Tv..cukup menghibur dan sangat mengdukasi broh buad para biker dan driver di indonesia wabil khusus yanh tinggal di ibukota (Jakarta),pasti bakal berguna banget..secara titik-titik kejahatan dan kriminalitas jalan raya akan gamblang di siarkan..

Oke meluncur ke TKP,siap 86 brohhh


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 23, 2015 by wardiliciouz in category "Sharing

2 COMMENTS :

  1. By gokilaja on

    Wah ok juga sih bt acr reality show spt ini… tapi g ada masukan nih ya… pas adegan penilangan di jalan raya ada satu episode dimana yg ditilang merasa dijebak. Saya justru setuju!! Di jkt ini ya gan buanyaaaak skali plgaran berlalu lintas dr mulai yg spele ampe yg berat..nah treatment yg diangkat dlm acr reality ini kurang pas klo hnya ngandelin cctv.. polisi tuh ya slain ngandelim cctv hrs ada yg jaga di tkp!!! Kalo cm ngandelin cctv trus tiba2 ada yg terekam mlgar lalin dn tiba2 dicegat di jalan lain,kesannya seolah2 ada modus penjebakan!!!!! Smakin byk mangsa yg tgiring smakin byk yg bs ditayangkan!!! Skenario production house tv tuh!!!!! Trus tolong ya si polwan2 yg cantik2 itu jgn hnya makan gaji buta!!!!!!! Apa kalian cm sebagai aksesoris di polri Jobdescnya sebatas sbg petugas sosialisasi keamanan di msyrkt dn petugas administrasi semata . . Coba setarakan dg jobdesc polisi yg laki2 yg ada di lapangan yg notabene keliatan kinerjanya dibanding yg polwannya. coba tunjukkan kinerja optimal kalian hei para aparat!! Coba saya mwakili msyrkt tunjukkan hasil kerja keras kalian!!! At least dlm hal pengaturan lalin di titik2 penting jalan raya di jkt!!! Miris krn slm ini di titik2 rwan kemacetan tdk pernah tampak satupun aparat yg dg tegas mngatur lalin!!! Ironisnya justru org2 sipil yg sukarela ngatur jalan!!! Tolong ya aparat!!! Kalian itu dibayar oleh pajak rakyat!!! Jadi perlihatkan kpd kami key performance indicator yg jelas!!!! Kpada masyarakat… jgn hnya pencitraan2 sampah spt yg dilakukan di acara reality show spt itu, yg tetap berbau skenario!!! Tunjukkan KPI (KEy performance Indicator )kalian.. buktikan skg juga!!!!

    Reply
    1. By wardiliciouz on

      hahahah…nice niy bro masukanny…tp emang kocak siy pas bagian penjebakan ntu, masalahnya rambu uda ada en jelas banget..tp masih di abain juga

      wkwkkwkw

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *