January 3 2017

Aki Motobatt, Aki kering dengan cairan Gel didalamnya, Jajal Yuk

Aki MotoBatt

well ganbro,di awal tahun ini salah satu tunggangan kesayangan ane ngadattttt..bukan si Nuzet melainkan di bhebex…setelah nyaris 4 bulan gak ngaspal,dan lebih dari sebulan sekali di panasin.Akhirnya positif aki soak ,hal ini kedeteksi dari makin susahnya motor di engkol,suara klakson sember,hingga pada akhirnya layar speedo ngeBlankkkk.

satria fu akinya soak

Ane coba usahain untuk di setrum ulang,tapi apa daya begitu di cek pk alat pendeteksi tegangan buatan BRT..statusnya sudah BAD

No way out,satu-satunya solusi ya ganti aki baruuw..jujur dr awal punya niy motor ane udah 2x ganti..it means dalam jangka waktu 10 tahun sudah 3 aki di jajal. Pertama Aki Yuasa (bawaan),terus GS,dan GS lagih.. untuk yang terakhir ini emang efektif di pake kisaran Setaonan,setaon lagi lebi banyak nganggur jadi jemuran.

motobatt vs GS astra
motobatt vs GS astra

Cb browsing sana sini cari harga aki paling update,dan akhirnya nyasar juga ke aki dengan beda merk. MotoBatt,yups aki yang punya ciri Kelir kuning ini emang cukup booming belakangan ini di kalangan bikers tanah air.

apa yang membuatnya spesial? setelah ane telisik ,keunggulan aki motobatt ini adalah penggunaan cairan Gel sebagai pengganti air akinya..Lho kan aki kering? yang namanya aki kering tentu aja masih ada cairannya masbro. Keunggulan penggunaan Gel pada aki kering ternyata mempunyai benefit lain. Hal yang paling di tonjolkan adalah Daya Tahannya!

keunggulan aki motobatt

bahkan menurut beberapa testimoni usernya,aki motobatt gel ini sudah d uji berkali” dalam kondisi motor yang jarang di panaskan..dan hasilnya memang aki lebih awet, dan di starter juga gampang.Nah cocok iki sesuai dengan kebutuhan ane,secara si Bhebex sendiri emang dag jarang ngaspal,bahkan berubah fungsi jadi jemuran berkubikasi 150cc di rumah..hahaha

Dan akhirnya singkat kata,langsung pasang aki motobatt dan tinggal Gassssss..

satria FU pakai aki motobatt

Untuk impresi awal setelah pemasangan siy biasa aj, cuman ya paling kentara adalah proses engkol mesin jadi lebih josss…biasanya perlu 2-3 kali untuk menyalahkan FU, namun kali ini cukup sekali selah…pencahayaan juga lebih terang, klakson bunyi lebih nyaring dan stabil. Untuk tarikan gak signifikan karena memang ane gak pake piranti kelistrikan apapun buat ngedongkrak tenaga motor, smuanya standar Ok.



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 3, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *