February 2 2015

Aksi “Ichiro The Punisher”, Benar tapi caranya salah!

Ichiro & Punisher :p
Ichiro & Punisher :p

Di Jagat dunia maya saat ini memang sedang ramai betul ngomongin trending topic yang satu ini, siapa lagi kalao bukan “Ichiro”, siapa tu ichiro? Mirip sama kek nama peliharaan orang jepun yak..hehehe..Eits jangan salah, Ichiro ini bukanlah hewan, peliharaan atau sejenisnya..melainkan sebuah kendaraan otomotif beroda 4 broh! Sebenarnya tak ada yang istimewa dari Ichiro ini, Ichiro adalah sebuah mobil Jepun tipe Suzuki vitara Kotak (tahun 90an) berwarna putih, di balik warnanya yang smooth ada kelebihan lain yang dimilikinya, yakni tampilan modifikasi pada Bumper depan belakang dan Guard (tanduk) yang bisa dibilang sangat kental dengan aroma mobil Off Roader penggaruk tanah! sepertinya bisa dibilang si Empunya Ichiro ini termasuk orang yang gemar melakukan kegiatan OffRoad dengan medan berat dengan tunggangan kesayangnnya, terbukti pada sisi depan dan belakang mobil, si pemilik sengaja memasang Kamera perekam / Action cam sebagai salah satu alat wajib untuk merekam aneka kegiatannya baik saat offroad ataupun untuk riding sehari-hari. Tetapi jangan salah, bukan soal modifikasi Ichiro yang menjadikan dia dan sang pemilik menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir belakangan ini.

Adalah tindakan sang pemilik Andi Wenas yang menjadikan si Ichiro terkenal seantero dunia maya, bukan apa-apa..ternyata si Andi Wenas ini termasuk salah satu pengendara yang sangat tegas terhadap peraturan lalu lintas, saking tegasnya..doi sama Ichironya sangat gemar melakukan Crash, Body Contact hingga berkata kasar kepada para pengendara lain di jalan raya. Tentunya tindakan tersebut bukan tanpa sebab broh, jika agan beroh sudah melihat beberapa videonya di youtube, pasti paham mengapa doi (Andi Wenas) melakukan hal yang bisa dibilang kasar tersebut ya karena Emosi, Benci, Gondok dengan ulah para pengendara yang melanggar kerap rambu lalu lintas dan melakukan aksi bodoh di jalan.

Belakangnya Ichiro, keras neh mobil
Belakangnya Ichiro, keras neh mobil

Ya dari beberapa video yang di unggah oleh si pemilik, tampak sekali si pemilik ingin memperlihatkan betapa begitu banyak orang “Idiot” di jalan yang suka melanggar rambu-rambu dan membahayakan nyawa satu sama lain. Di satu sisi memang yang di lakukannya patut mendapat acungan jempol..di saat mempertahankan hal yang benar tentunya ada saja bagian yang jadi Pro dan Kontra di kalangan masyarakat pada umumnya, namun di sisi lain Sayangnya, dan sungguh sangat sayang sekali bahwa tindakan Ichiro tersebut ane rasa agak berlebihan, banyak lontaran kata (maap)”Goblok”, dan kalimat “Idiot”yang bertebaran sepanjang Video yang bertitel “Ichiro & Stupid….”, memang ane sendiri mengamini bahwa sebagian pengendara roda 2 dan 4 di tanah air memiliki karakter berkendara yang berbeda-beda, ada yang doyan melanggar, berbuat bodoh, dan tak jarang membahayakan, namun masih banyak juga di luar sana yang sadar akan pentingnya keselamatan dan taat terhadap aturan. Aksi Ichiro en Majikan ini seolah memberi cerminan bahwa yang namanya kesalahan dan kebodohan apapun jenisnya harus mendapatkan teguran, meskipun harus di lakukan dengan tindakan Tegas dan Keras. Well semoga kedepannya beberapa pengendara di indonesia bisa sadar dan keef Safety Riding di jalan, jangan juga maen hakim sendiri..ada baiknya jika anda menemukan hal yang di anggap salah di jalanan..ya laporkan kepada yang berwajib, meskipun memang ujung-ujungnya gak ngenakin. Jangan sampe emosi di dahulukan ketimbang akal sehat, karena nantinya malah gontok-gontokan doank.

For Ichiro & Owners : Negor boleh, Cuma yang intelek dan santun dikit, dan jangan merasa kita yang paling benar sendiri, terlebih lagi anda seorang yang memiliki latar belakang edukasi tinggi..jika memang gak bs di kasih tau secara santun, ya laporkan dan perkarakan!


Tags: , , ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted February 2, 2015 by wardiliciouz in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *