July 18 2018

All New Suzuki Satria FU Dengan Fitur Charger HP Pabrikan, Lebih Aman!!

Satria FU dengan Power Soket Charger Hp?? Well kenapa gak????

Oke mungkin ini berita gak baru” banget, cuman karena memang penjualan sang ayago kepunyaan Suzuki ini dah kadung meredup..jadinya hal sepele namun kece ini jadi gak banyak di ketahui orang.

suzuki satria fu socket charger

Seperti yang di lansir langsung oleh website resmi Suzuki, bahwasanya mereka resmi merilis All New Satria FU Injeksi dengan penambahan fitur baru yakni Power Socket Charger. Nah bisa dibilang fitur kekinian ini hadir secara official di Satria FU Injeksi yang sudah lebih dahulu di perkenalkan beberapa tahun lalu. Jadi bisa dibilang gak fresh” banget namun bikin nilai jualnya jadi lebih valueable di mata konsumen

Sayangnya Power Socket ini hanya di tawarkan untuk varian AllNew Injeksi, untuk seri di bawahnya?? Ups jangan kecewa ganbro. Karena ternyata Suzuki menjual piranti chargeran USB tersebut dalam bentuk Geuine Parts. Which is ini aksesoris di label resmi oleh Suzuki dan di jual resmi pula dengan bandrol 300 ribu rupiah exclude pasang

charger hp satria fu - by pertamax7
charger hp satria fu – by pertamax7

Pastinya nanya lagi, harga segitu apa gak kemahalan gak?? Lumayan lah untuk ukuran barang Geuine atau original bawaan pabrik. Ya mungkin di luar sana aksesoris socket charger bisa dibilang jauh lebih murah, Cuma dengan merogoh kocek 50-100 ribu udah dapet socket charger USB berikut pasang.

Tapi sekali lagi jangan di samakan, karena sudah barang tentu yang namanya aksesori pabrikan sudah lolos uji coba teknis, fungsi serta quality. Terlebih lagi jika pemasangannya di lakukan pada motor injeksi, maka bisa diblang pengaplikasiaannya jadi lebih advance serta penuh resiko.

Jadi demi kenyamanan dan keamanan kelistrikan motor ente, sudah barang tentu kudu pake yang benar-benar josssss


Tags: , ,
Copyright 2018 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted July 18, 2018 by wrdblog in category "Moped", "Sharing

Leave a Reply