January 9 2017

Boncengan Anak Merk APRO, Bagus & Berkualitas

Boncengan Anak

Ngomongin boncengan anak untuk motor saat ini hanya ada 2 model yang jadi pilihan. Pertama model Kursi,dan yang kedua model Belt/Sabuk. Nah dari kedua dari boncengan di atas,mana yang lebih Prefer? Beberapa bulan lalu tepatny medio tahun 2016,ane membeli sebuah boncenger untuk anak. Pilihan seperti di atas yakni Kursi dan Belt. Setelah menimbang-nimbang banyak faktor,akhirnya memilihh model Belt,mengapa?

Apro boncengan anak
Motif simple,bahan bagus!

1. fleksibel,boncengan anak model belt ini bner” fleksibel banget di gunakan. Belt bisa dibilang bs d gunakan oleh si pengendara atau penumpang. Nah dengan begitu jadi gak terbatas buat 1 rider aja
2. Bisa mode depan dan belakang,yak untuk yang satu ini memang cukup wajib ada. Karena ane gak selalu sama boncenger/bini, maka kadang urusan ngebonceng anak jadi kerjaan ane sendiri.
3. Safety & Comfort, nah 2 hal ini wajib banget bro..faktor safety sangat di butuhkan oleh sang anak, dan faktor Nyaman di rasakan oleh pengendara di karenakan memang beban akan berpusat di badan pengendara. Jadi jangan sepelekan hal ini, daripada berabe di jalan!

Nah dari 3 pertimbangan di atas maka dengan yakin ane memboyong 1 buah Kid Belt yang ane order langsung via toko online. Ada beberapa macam Belt yang di tawarkan, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Nah pertimbangannya tentu haruslah sesuai dengan 3 kriteria ane di atas, soal harga itu urusan belakangan. Akhirnya dapet juga, harganya masih realible dan cukup terjangkau.. Akhirnya pesen 1 dengan merk APRO, bermotif line warna dasar hitam merah..sebenernya banyak motif lucu untuk anak..tapi karena anak ane cewe dan cowo jadi pilih warna dan motif yang netral aja.

Hanya selang beberapa hari pesanan pun sampai, langsung UnPacking…dan taraaaaa…isi kemasan termasuk simple tapi berkelas, ada 2 item di dalam kemasan yakni Goodybag dan kemasan zipper. Impresi yang pertama ane rasain dari kid belt ini adalah BAGUS Dan BERKUALITAS!! Kenapa ane bisa menyimpulkan demikian? Karena dari beberapa kid belt yang ane temuin selama ini kualitasnya payah banget ganbro. Bahannya kasar, finishing dari jahitannya buruk dan desainnya juga terlihat kurang catchy.

Apro boncengan anak 2
Bentuknya mirip rompi pelampung

KID Belt APRO yang ane beli ini sekilas terlihat seperti gendongan bayi , Bahannya bagus, ada lapisan busa untuk menahan angin dan yang gak kalah penting jahitannya rapih..Pokoknya TOP! Kid Belt ini mempunyai konstruksi belt pengikat yang amat mirip dengan Rompi pelampung, hanya saja bagian depan tidak terlalu mengcover seluruh tubuh, sebagai konsekuensinya desain bagian belakanglah yang di fokuskan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi si anak. Beltnya sendiri terdiri dari 4 buah, dengan komposisi 2 untuk di pasangkan ke pengendara/boncenger, 2 lagi untuk di ikatkan ke tubuh anak (mirip rompi).

Apro boncengan anak 3
Bagian dalem berwarna hitam ada bantalannya lho

Untuk level kerengaangan beltnya sendiri full opsional dan bisa di seting sesuai lingkar tubuh, jadi si anak gak bakal berasa sempit san sesak nafasnya.Oke untuk review lengkapnya nanti ane sambung ya, soalnya ane baru sebates nyoba keliling jarak deket aja..jarang banget pake ginian buat jarak jauh..hehhe


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 9, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *