April 6 2017

PCX Lokal Di Pending, Suzuki Coba Ambil Kesempatan Lagi???

Eaaaaaak…dari judulnya bagi sebagian orang pasti kecewa, ya gimana gak ganbro..sepertinya AHM lagi sedikit gamang mengenai keputusan untuk membuat PCX lokal. Banyak pertimbangan dan variable yang harus di godok sebelum di putuskan untuk tahan finalisasi. Dan akhirnya dengan berat hati sepertinya para peminat Honda PCX lokal kudu bersabar sejenak, sebab timeline yang semula sudah di rencanakan jadine mundurrrrrrr

pcx lokal Continue reading

March 29 2017

All New Honda Scoopy 12 Inch Realese, Makin Cantik dan Ciamik

All New Honda Scoopy 12 Inch

Akhirnya All New Honda Scoopy gen terbaru di perkenalkan, ya ganbro..model baru ini adalah penyempurnaan model dari yang sudah ada sebelumnya. Pada seri terbaru ini Scoopy hadir dengan seabrek perubahan, bisa dibilang nyaris all new. Lantas apa aja yang kita bakal dapatkan dari skutik Retro Modern ini?? Yuk kita bahas dikid

All New Honda Scoopy

Di Thailand sana, scoopy telah menganut lingkar roda 12 inch dari tahun lalu, tentunya berbeda dengan disini yang masih menggunakan velg dengan ukuran 14. Nah tampaknya kali ini Honda / AHM ingin mengaplikasikan roda 12 inch di Indonesia. Tentunya gak hanya velg ganbro, perubahan dan penambahan fiturpun ikut di sematkan, berikut perubahannya. Continue reading

Category: matic | LEAVE A COMMENT
March 7 2017

Sayonara Yamaha Nouvo Z, Semoga Betah Disana

Sayonara Yamaha Nouvo Z

Well Done…akhirnyaaaaa kelar juga jodoh ane dengan Nouzet..tepat tgl 5 maret lalu ane fix nge’Lego sang kuda besi. Prosesnya bisa dibilang cukup cepat ganbro, asli niat hati Cuma pengen tes mahar doank..tak di anya ada orang yang benar-benar minat dan proses akad terjadi begitu aja. Sayonara Yamaha Nouvo Z…………..

Sayonara Yamaha Nouvo Z
Sayonara

Continue reading

January 11 2017

Selisih Harga Tiap Varian Aerox hanya 2 Jutaan, Worthed!

Varian Aerox

Well gamblang sudah harga dari masing” varian aerox 155 yang di jual secara online oleh YIMM (yamahamotoronline). Masing” dari tiap tipe di tawarkan dengan selisih 2-3 jutaan. Untuk versi paling mahal dan lengkap di tawarkan pada kisaran 26jutaan. Hal ini tentunya sesuai dengan estimasi awal bahwasanya harga aerox untuk versi paling mahal di patok tidak lebih dari harga NMAX versi ABS, sedangkan versi paling valueablenya yakni tipe R hanya 23jutaan dan tidak lebih mahal dari harga NMAX Non ABS. Tentunya pricing seperti ini sudah terlebih dahulu di pikirkan oleh YIMM, harganya bisa dibilang saling mengisi satu sama lain dan di set agar tidak saling berbenturan.

Yamaha Aerox Continue reading

December 19 2016

Honda New PCX 150, Emang Elegan Masbro

Honda New PCX 150

Honda New PCX – Well teringat ketika kemarin sore, riding bareng bini pulang dari daerah depok menuju rumah di kawasan buaran..seketika jalanan macet tepatnya di jalan arah Univ Pancasila ke pasar minggu..tepatnya di daerah Setu babakan. Lagi macet” sumpek gituh mata ane sempat tertegun sebentar melihat sosok sepeda motor matic, yak ternyata Honda  All New PCX. Well bisa dibilang ini motor sebenarnya udah sering ane lihat, tapi ketika posisi lagi jalan siy..ane jarang liad di parkiran atau karena ane kurang beruntung..hehehe.

Honda New PCX Putih Continue reading