December 16 2016

Yamaha XMAX 250, Di Bandrol 46 jutaaan???

Harga Yamaha XMAX 250

Well Yamaha Xmax 250 bisa dibilang sukses besar membius minat roda dua di tanah air dengan penampilannya yang bisa di bilang Ciamiiiiiiiiiiik! Model menjadi kekuatan utama mengapa Maxi Skutik ini begitu diminati kehadirannya, secepatnya kalau bisa. Jujur begitu ane ngeliad langsung penamapakan niy motor pas lagi IMOS, Cuma bisa bilang keren broh. Jika Burgman menganut desain minimalis ala eropah, beda dengan Xmax 250..guratan garis desainnya itu lho bner-bner identic dengan tarikan robot ala film transformers. Nah jika sudah di perkenalkan pada ajang IMOS, tentuny gak lengkap jika kita gak ngomongin soal harganya, gak usah nanya berapa harganya broh…karena memang hingga saat ini pihak YIMM enggan buka mulut sputar bocoran berapa harga yang di patok untuk sang kuda besi.

harga yamaha xmax 250

Continue reading

November 10 2016

Harga Yamaha Aerox 155 Cuma 20 jutaan?

Bocoran Harga Yamaha Aerox 155

Aerox 155 VVA standar : 20 Jutaan

Aerox 155 VVA Sporty Tipe R : 22 Jutaan

Aerox 155 VVA Premium Tipe S  : 25 Jutaan

Setujukah jika bandrol Honda Vario 150 sekarang Over Price???

Well inilah hal yang mengejutkan datang dari YIMM, ujug” memberikan bandrol selangit pada Aerox155, Yimm dengan cerdik menyeting harga matic gambot tersebut dengan cukup bersaing. Harga sgini untuk varian regular udah termasuk murah klo di lihat dari sudut pandang vitur dan value nya. Bahkan untuk di bandingkan dengan Nmax Non ABS sekalipun, Aerox155 regular masih sedikit unggul..Terlihat sekali pricing Aerox155 mempunyai 2 fungsi yakni merusak pasaran dari Vario150 sekaligus menjaga pangsa pasar NMAX tetap stabil.

harga yamaha aerox 155 Continue reading

November 4 2016

Yamaha Aerox 125 Diskontinyu, Cuma Setahun Lho

Well gonjang ganjing nasib Yamaha Aerox 125 terjawab sudah, seperti yang sudah di ungkapkan oleh Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.

“Saya pikir tahun ini (discontinue). Begitu discontinue tahun depan akan keluar ini (Aerox 155),” kata Dyon di arena Indonesia Motorcycle Show 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

aerox 125 discontinyu

Kemungkinan besar penjualan Aerox 125 bakal di stop! Hal ini tentunya senada dengan opini yang beredar di kalangan biker tanah air, bahwasanya biang keladi kegagalan Aerox 125 di pasaran adalah konsep dan kelas dari matic ini yang gak jelas! Bayangkan saja semenjak di perkenalkan pada awal tahun hingga akhir tahun 2016 ini saja penjualannya hanya berada pada angka 23ribuan unit, sedangkan target produksi pertahunnya mencapai 120ribu unit. Nah Lho kok bisa Aerox mengalami penjualan yang sedemikian kecil? Continue reading

November 1 2016

Gimana Nasib Aerox 125 Pasca Aerox 155 Rilis??

Well akankah Aerox 155 di buat untuk menyingkirkan Aerox 125?? Masih spekuliasi!

Seperti yang kita tahu bahwasanya Yamaha NVX / Aerox 155 telah di perkenalkan di Sepang beberapa waktu lalu, responya sendiri sangat amat positif. Banyak orang yang memprediksi bahwa sang Vario Killer akan dengan mudah di terima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, bermodalkan tampang yang agresif, body gambot serta beberapa fitur terbaru..maka bisa dibilang Aerox 155 ini overkill broth!

aerox 155 biru Continue reading

October 13 2016

Yamaha NVX 155, Busyeddddd,Cakep Puolllllllll

Yamaha NVX 155,Gamblang!!

Well akhirnya gamblang sudah seperti apa tampang dari Yamaha NVX155 !! Motor ini sejatinya di persipakan dengan matang untuk head2head langsung dengan sang calon rival yakni Honda vario150, jika di bandingkan secara overall..Cuma bisa bilang “Overkill”. Agak lebay?? Gak juga! JIka orientasinya dari sisi desain, ini sesuai ekspektasi..desain agresif dengan tarikan body yang menyudut bisa dibilang benar-benar cocok di jadiin contender Vario, malah bisa dibilang agak di atas niy (sorry to FBH)

Yamaha NVX 155

Continue reading