April 5 2016

Penjualan Suzuki Satria FU Injeksi Moncer, Jangan Euforia Dulu!

Well mungkin pihak yang saat ini sedang berbunga-bunga adalah SIS dan para FBS, mahfum saja karena senjata pamungkas mereka, Suzuki Satria FU Injeksi (FUFI) sukses menghajar balik rival utama mereka saat ini siapa lagi jika bukan Honda Sonic 150 ganbro. Memang sesuai prediksi dari jauh-jauh hari, bahwa kehadiran Real Ayago besutan Suzuki ini bakal bisa mengguncang penjualan ayagonya AHM, bukan apa” gan bro karena memang untuk berhadapan dengan Nama Besar Sonic,Suzuki butuh yang namanya “modal besar”, menggeser dominasi pabrikan H dengan kekuatan Finansial tak terbatas Tentu bukan menjadi pekerjaan yang mudah bagi Suzuki, terlebih lagi beberapa tahun belakangan ini angka penjualan sepeda motor Suzuki kurang menyenangkan untuk di lihat. Otomatis saat ini Suzuki hanya bisa berharap pada penjualan Satria FUFI sebagai tulang punggung mereka “sementara”.

Suzuki Satria FU Injeksi

Continue reading

Category: Moped | LEAVE A COMMENT
April 1 2016

Heboh Hasil Dyno Test Satria FU Injeksi Vs Sonic 150 Vs Mxking, Angkanya Kok bisa Beda?

Beberapa waktu lalu jagat blogsphere roda dua lagi heboh banget, masing” blog pada ngebahas komparasi hasil Test Dyno antara FUFi vs Sonic vs Mxking. Kenapa bisa jadi heboh? lha wong hasilnya berbeda” alias gk seragam ganbro, beda itu boleh tapi jika gak sesuai sama fakta itu yang di haramkan. Maksudnya sangat jelas bahwa apa yang di test itu harus di publikasikan apa adanya tanpa ada apanya, namun yang mengejutkan adalah beberapa hasil tes yang bikin tercengang dimana menurut hasil uji Dyno Sonic 150 Unggul terhadap Satria FUFI, wew..Memang jika merunut pada data dan Fakta, di atas kertas FUFi seharusnya unggul mutlak, entah mengapa hasil dyno malah menunjukan angka yang berbeda.

 dyno test satria fu injeksi Continue reading

March 20 2015

Suzuki Satria FU 150 : ” Motor Bebek 150 Paling Membahagiakan”

Worrrrrrrg Suzuki Satria FU raih penghargaan “Bebek 150cc Paling Membahagiakan”!!

What the meaning kamsute?? Ya memang seperti itulah kondisinya, bisa dibilang award ini sekaligus menegaskan bahwa ayago besutan Suzuki ini memang selalu memberikan kepuasan dan kebahagian pada pemiliknya, persentasenya sendiri berada di angka 66.43% pada kategori tipe underbone 150cc. Entah ane harus bangga dengan hasil survei dan award tersebut, ane sebagai salah satu owner FU memang sedari dulu merasa puas banget nyemplak niy motor sampe sekarang..pernah beberapa kali berniat jual ini motor di karenakan usianya yang sudah menua dan gak lagi garang..tetapi apa daya niat tersebut luntur di kala feelnya ketemu lagi pas riding sama niy motor..alhasil buyarrrrrr rencana mo di jual

motor paling membahagiakan

Continue reading

March 16 2015

K56 a.k.a Sonic Reborn Terlihat Cukup Menjanjikan!

Velg Honda-K56
Velg Honda-K56

Well dari hari ke hari makin kentara aja niy bocoran parts si K56 alias Sonic rebornnya AHM, bocoran terbaru kali ini berasal dari penampakan Velg palang 6 bercabang 2 (bentuk Y), mirip dengan velg Fu kalao bole di bilang, hanya saja velg k56 ini palangnya lebi lurus dengan cabang velg yang lebih tebal. Dari bocoran ini menarik untuk di simak yakni profil velgnya yang di rasa cukup lebar alias gambot bro! Jika sudah begini susunan puzzle bocoran k56 semakin lengkap bin gamblang, saat ini bisa dibilang sudah ada beberapa bocoran parts seperti Velg, Spakbor, Batok, body Shape, Rangka dan yang terakhir adalah gambaran speedonya yang full digital. Continue reading

Category: Moped | LEAVE A COMMENT
March 5 2015

Melihat Lebih Dekat Jupiter MX King, Kekar en Agresif!

Well akhirnya pagi ini berkesempatan juga untuk melihat lebih lama sosok pnampakan Jupiter MX King 150 yang sedang di angkut oleh truk untuk di distribusikan ke dealer-dealer jabodetabek. Sebenarnya siy ane udah beberapa kali berpapasan sama truk yang mengangkut MXKing ini sedari minggu lalu,secara kantor ane brada di kawasan pupar cakung,dan tiap pagi sudah pasti melewati pabrik Yamaha yang berada di jalan Rajiman PuloGadung jadi melihat truk yamaha lalu lalang ngirim motor baru udah biasa… Namun kali ini ane bisa melihatnya lebih dekat dan jelas karena kondisi traffic light yang sedang merah dan ane stop tepat di sebelahnya. Segera keluarkan Hp dan jeprat-jepret deh..hehehe. Mxking yang ane liat kali ini berwarna Merah Putih Hitam, sama persis seperti foto pnampakan yang ada di warung wak haji taufik TMC dan lek iwan IWB.

Jupiter MX King
Jupiter MX King

Continue reading