Review Yamaha Lexi Setelah 1 Tahun Lebih Penggunaan

Jadi gini ganbro, gak pake banyak ba bi bu…wrdblog Cuma mo share, gimana sih rasanya setahun lebih ini numpak lexi untuk pemakaian sehari-hari???

One Words, “Enak!!!”

maxshield lexi tampak depan

Apakah Cuma enak??gak juga karena emang pada dasarnya itukan kalau mau di nilai dari satu kata, tapi di balik enaknya itu tentu ada hal yang kurang enakin juga donks…ya iyalah “No Product  Perfect” Continue reading

Jajal Sony Action Cam sony hdr as50r, Gimana Hasilnya???

Action Camera = GoPro

DJI, yicam,sjcam,Brica,bla bla bla bla disebutnya GoPro juga..kwkwkwkkw

Ya senggaknya itulah yang ada di benak kepala orang awam, apapun actioncam yang ente pakai ganbro pasti selalu di sebut gopro. Mengapa?karena gopro memang firstmover dalam industri actioncam untuk kebutuhan adventure hingga olahraga ekstrim pada umumnya. Jadi di benak orang awam, apapun merk yang ente pakai, selama bentuknya masih sama dengan sang pionner maka ya di anggap gopro.

Nah dikarenakan dikotomi bentuk inilah yang membuat ane jadi males bli action cam sejenis jika bentuknya masih sama aja kayak gopro,kesannya malah jadi pasaran dan gak ada kerennya lagi. Dari akhir tahun lalu sebenarnya ane udah hunting beberapa camera action,setelah kesana kemari nyari masukan yang pas sesuai kebutuhan maka pilihan hati bertaut pada Action Cam Sony HDR AS50R.

sony hdr as50r

Spek : Continue reading

Review Shockbreaker Yamaha Lexi S : Gak Signifikan Tapi Lebih Nyaman

Olaaaaa ganbro…yap balik lagi, setelah hamper 3 bulan gak ngupdate warung..dan akhirnya mau isi dikit lah. Well di akhir artikel lalu ane berkisah mengenai modifikasi simple Yamaha Lexi dengan top box dan shockbreaker belakang Lexi S subtank. Nah di artikel kali ini ane mau share sedikit gimana sih bedanya sokbreker lexi yang tabung dengan non tabung? Lantas gimana feel berkendara serta peningkatannya di banding versi standar? Yuks Langsung aja.

Top Box Lexi 2
Continue reading

Modifikasi yamah Lexi : Pasang Top Box Biar Makin Fungsional

Alrite ganbroooo…uweeeeh akhirnya bisa update lapak lagih, setelah lebih dari 2 bulan di sibukan dengan rutinitas dan kerjaan kantor..maka baru sekarang bisa bikin content lagi buat blog. Well artikel kali ini masih seputar modifikasi ringan Yamaha lexi, ya ini artikel lanjutan dari artikel-artikel sebelumya yang udah ane posting.

Top Box Lexi

Nah di artikel kali ini ane mau bahas lagi beberapa hal yang telah ane lakukan terhadap tunggangan harian ane. Jadi beberapa hari terakhir sebenarnya ane cukup sibuk berburu beberapa parts untuk menunjang YangLex agar dapat lebih oke dan nyaman sesuai dengan kebutuhan.

Continue reading