Fitur Yamaha Lexi Memang Paling Valueable Di Banding Saudaranya

Fitur Yamaha Lexi

Well ganbro…akhir” ini ane sering banget dapet pertanyaan menarik bin nyinyir kalau faktanya ane udah jadi usernya si yamaha Lexi. Beberapa pertanyaan jika di rangkum mungkin akan 11-12 bunyinya..Gak lagi laen dan tidak bukan pastinya yang di tanya

” Kenapa siy Beli Lexi??,..motor nanggung..Kenapa gak Aerox atau Nmax aja???”

Modifikasi yamaha lexi part 2 Continue reading

Modifikasi Yamaha Lexi Menggunakan Velg Aerox + Minor Decal (Part 2)

Modifikasi Yamaha Lexi

Olaaa ganbro…well lanjut lagi niy bikin artikel lanjutan mengenai modifikasi sederhana si Lexi part 2…Jadinya kemarin tuh tepatnya tanggal 22 Oktober ane di call sama orang diler (Yamaha Mega utama) mengenai Nopol dan STNK ane yang udah kelar..sempet agak kaget juga ya, prosesnya tumben cuepet banget!!!

Modifikasi yamaha lexi part 2 Continue reading

Modifikasi Yamaha Lexi Menggunakan Velg Yamaha Aerox – (Part 1)

Modifikasi Yamaha Lexi

Well balik lagi ganbro, masih seputar artikel yang ngebahas Yamaha Lexi..ya apa boleh buat karena ini masih berstatus anak baru jadinya ini motor bakal terus ane kulik lagi setiap saat. Nah mumpung PlatNopol blon keluar jadinya ane masih punya waktu buat mempersiapkan si Lexi sebelum masuk ke medan jalan sesungguhnya.

Yamaha Lexi 125 Standar

Continue reading

Review Singkat Yamaha Lexi, Sembari Nunggu Plat Nopol Turun

review singkat yamaha lexi

Oke setelah pemakaian tester alias coba-coba selama seminggu ini akhirnya berasa cukup puas juga walau plat Nopol blum sampai ketangan, entah kapan. Jadinya setelah motor turun dari pick up, ane lansung jajal niy kuda besi untuk muter-muter kampong terlebih dahulu.

Lampu Yamaha Lexi

Hal pertama yang ane lakukan adalah isi bensin, yaiyalah wong sisa bensin di tangki Cuma sisa 1 bar, itupun udah kedip-kedip..khawatir mogok maka di segerakan dari pada panjang urusan Continue reading

Beli Yamaha Lexi Via Online, Anti Ribet dan Repot Diskonnya Lumayan

Beli Yamaha Lexi

Well ganbro, seumur hidup sampai sekarang ane baru 3 kali punya motor Yamaha..ketiganya merupakan tipe sepeda motor skutik..pertama kali punya motor besutan yamaha di awali dari varian xride 1st gen,kedua nouvo z 2006 dan selanjutnya sekarang yamaha Lexi. Dari 3 motor tadi,praktis hanya Yamaha Nouvo yang ane beli dalam kondisi bekas,ya iyalah hari gini nyari yamaha nouvo z atau lele kondisi Baru nyaris mustahil bahkan 1 banding sejutaaaaa..
nouvo z sama anak
Dahulu ane beli xride tepat berbarengan dengan moment PRJ,nah kalau sekarang beli yamaha Lexi cuman modal quota aja dari rumah. Kok bisa??

Continue reading