January 15 2015

Di Ruang Publik Segalanya Milik Publik, Terima konsekuensinya!

Sedikit ketawa geli sebenernya ketika membaca artikel mas IWB soal Tester Yamaha yang kepergok lagi bawa Xmax terus di jepret biker lain lantas emosi..Yang bikin ane geli tuh kelakuan tuh tester..heheheh..Sepaham dengan mas IWB ketika suatu Objek, benda, Manusia , or informasi apapun sudah ada di tempat umum tanpa kita undang..berarti hal tersebut sahih untuk kita nikmati bersama dan di abadikan dalam bentuk apapun, mau nuntut? Aya-aya wae. Toh memang tak ada yang salah dengan hal tersebut, hanya saja sang tester keliwat lebay dengan over act langsung menegur sang biker lalu melarangnya, lho emangnya jalan punya nenek moyangnya? Jika memang hal tersebut bersifat privat, bukan untuk konsumsi publik ya jangan di tes depan publik kang mas

Xmax 250?
Xmax 250?

Continue reading

January 14 2015

Mau Ganti Spakbor Undertail? Pikirkan Dampaknya Dulu Bro!

Bisa dibilang salah satu aksesoris penunjang kegantengan sepeda motor yang paling di sukai saat ini adalah Spakbor Undertail Balap! Yap undertail begitu mereka para modifikator menyebutnya, undertail sendiri memang sengaja dibuat agar sektor kolong pada spakbor menjadi tampak clean dan nungging, efeknya jika di lihat dari samping, motor akan terasa lebih runcing, di lihat dari belakang lebih ramping dan dilihat dari atas motor akan menjadi lebih simple. Memang bisa dibilang untuk aksesoris undertail seperti ini sekarang mah sudah banyak di jual bebas di pasaran, gak perlu lagi jasa modifikator body works kalau Cuma untuk aplikasiin spakbor ala undertail dan bagi mereka yang memiliki motor sport sepertinya aksesoris penunjang kegantengan ini wajib mereka punya! Ide modifikasi seperti ini sebenarnya datang dari kebiasaan sering melihat motoGP broh pastinya, tau sendiri lah apa yang di pake di MotoGP, apa yag ada di MotoGP pastinya para biker ingin mengaplikasinyaknnya ke tunggangan mereka jadi biar di kata MotoGP wanaBe gitu dah

satria fu rizla

Continue reading

January 13 2015

Footstep Underbone, Penampilan Yang Gak Sebanding Dengan Kenyamanan

Biker sejati mana yang gak tau sama yang namanya Footstep underbone (UB) ? Bisa dibilang siapapun biker yang ingin tampilan motornya tambah cakep bin keren, kudu en wajib mengadopsi sistem operan gigi aftermarket yang terkenal nyentrik ini. Footstep underbone sendiri memang bisa dibilang merupakan salah satu nilai lebih dari sebuah motor sport / motor balap, dengan menggunakan model footstep seperti ini di harapkan tongkrongan kaki dan posisi duduk pebalap akan lebih nunduk nyaman dan aman saat akan melakukan aksi nikung knee down, karena memang bukan rahasia lagi jika yang namanya Footstep UB mempunyai bobot yang ringan,bentuk yang simple dengan sistem chop yang lebih advance ketimbang futstep konvensional.

7001715_2d92a080-d6b7-11e4-b697-54ea4908a8c2

Continue reading

January 13 2015

9 Tahun Bersama Satria FU, Tetap Yang Terbaik!

Gak ada yang paling menyenangkan bagi seorang biker selain membicarakan dan membanggakan tunggangannya sendiri, yap hal ini sudah barang tentu menjadi hal yang tak terpisahkan saat seorang biker sedang kongkow asik dengan para rekan sejawatnya dan para teman club nya. Membicarakan motor yang kita punya tentunya menjadi hal yang sangat asik untuk di jadikan bahan obrolan, selain kita mengerti dan menguasai yang kita omongin, hal ini sendiri bisa menjadi salah satu cara sharing yang pling efektif untuk sekedar berbagi ilmu dan informasi kepada rekan-rekan sesama biker. Nah kali ini ane sendiri mau sedikit bercerita tentang si Bbhex (satria FU) yang udah setia nemenin ane hingga saat ini, terhitung mungkin usianya udah emang gak muda lagi broh, karena tahun ini si bebex sendiri udah berusia 9 tahun! Ya mungkin bagi sebagian orang angka tersebut gak seberapa, tapi gak papalah karena bagi ane angka 9 tahun bersama satria fu merupakan hal yang cukup spesial..why? karena sisi historis motor ini memang gak ternilai selama ini..

Satria FU Servis Besar

Tepatnya bulan juni 2006, untuk pertama kalinya ane menerima niy motor, motor ini datang di momen yang bisa bilang sangat spesial broh, karena memang saat itu tepat di bulan juni ane sedang berulang tahun, dan motor inilah yang menjadi salah satu kado terindah yang ane terima dari sang juragan (bokap)..hahahha. Usia ane saat itu juga masih terbilang muda lah, ane saat itu memang sedang duduk di bangku kuliah..dan memang tak menyangka jika saat itu pula ane di berikan hadiah sekaligus tanggung jawab yang cukup besar untuk merawat motor ini. Memang sedari dulu ane sendiri sudah kepincut banget sama niy motor, tepatnya di tahun 2004-2005 dimana memang saat itu yang namanya Satria FU merupakan motor ikonik yang sangat kental dengan aroma motor kencang, keren plus muahal (untuk kisaran motor bebek saat itu). Gak usah di bahas mengenai teknologi dan bla bla bla dah, karena memang pasti banyak biker sudah paham betul mengapa motor ini saat itu begitu di sukai dan di gandrungi.

Continue reading

January 12 2015

1st Post, Salam Kenal dari si Bbhexbiroe

bebexbiroe logo

Well this is my 1st Post,………………

Sebelumnya ane Cuma mau perkenalan diri,u can call me Wawa..ane bukan siapa-siapa broh..ane Cuma manusia biasa yang punya kebiasaan sampingan demen banget naek motor. Motor ane juga bukan motor yang wah, ane Cuma punya Satria FU lansiran 2006 yang udah tuwir banget kalao dari sisi umur, sebenernya siy beberapa motor dah semped kluar masuk garasi tapi karena Cuma sekedar hobi dan coba-coba, maka di jual lagi..hehehe

Well blog ini sendiri di buat bukan karena ikut-ikutan si A, si B, atau si Z..bukan pula karena sengaja mengincar traffic demi pendapatan iklan semata…blog ini ane buad sengaja untuk menyalurkan sampingan ane di bidang tulis menulis artikel..ane Sendiri saat ini bekerja di bidang Online, dan berprofesi sebagai SEO..dan bagi yang udah tau SEO pastinya paham betul mengapa blog itu penting bagi kelangsungan profesi ane..ya akhir kata inilah salam perkenalan ane, bila nanti di kemudian hari ada artikel yang bersifat opini, pribadi dan tatkala bersifat umum..mohon dimengerti, di komen juga bole..asal sopan dan dalam asas kepriblogan..hahahha..

Oke Salam kenal Brosis Semua

 

Wawa a.k.a Bbhebexbiroe