January 19 2015

Demi Hindari Tilang, Pemilik HD Ini Pilih Kabur!

Yang namanya peraturan ya tetap peraturan, seenggaknya hal itulah yang ente pegang jika ente termasuk bikers yang smart en ngerti pentingnya Safety riding. Tapi sepertinya bro hal tersebut gak bisa di terima sama bikers yang satu ini, seorang bikers dengan motor gedenya sebut saja HaDe, ketauan ngabur saat dirinya lagi di amanin menyangkut perarturan Pelarangan Sepeda Motor Melintas Di jalan khusus, seperti yang di lansir oleh Tribunews.com, sang biker ini sepertinya “emoh” berurusan panjang dengan sang aparat.. Terlihat jelas pada gambar di bawah ini sang biker urung turun dari mogenya dan memilih hindari tilang sembari membalikan badan dan menekuk stang ke arah yang berlawanan seperti yang di arahkan oleh ke dua pak pol yang lapar ini 😀

Menghindari tilang
2 vs 1

Kronologisnya siy katanya si bikers lupa membawa surat-surat kelengkapan saat sedang apes di razia oleh polantas (opo meneh, dah ngelanggar gak bawa surat pula!), nah si biker minta izin buad ngambil surat-suratnya sembari memindahkan mogenya yang menghalangi operasi petugas di jalan raya tersebut,..ternyata bukan itikat baik dan rasa kapok yang di tunjukan..si bikers malah dengan gerak cepat menggunakan kesempatan memindahkan motor untuk melarikan diri ketika kawanan pak pol sedang sibuk menilang bikers lain,Gelo tenan….

Pak pol sendiri bukan tanpa usaha broh, ternyata sang pak pol sempat mencoba mengejar si tukang kabur sampe jatuh bangun hingga ke daerah kebon kacang, namun apa daya ternyata sang empunya MoGe lebih lihai dalam urusan kejar-kejaran…hadeuh pak pol, naek motor opo sampean??moso suara HaDe segitu menggelegarnya gak terdengar dan gak kekejar??

Pak Pol sendiri sudah konfirm andai sang pengendara Moge tersebut ketangkep, 100% bakal di kenain sanksi berlapis atas kelakuannya yang “ngocol” tersebut, setidaknya gak Cuma Pasal 287 mengenai pelanggaran rambu lalu lintas doank yang bakal di terima, tetapi doi juga bakal di kenain pelanggaran mengenai pengabaian instruksi petugas terkait berkendara tanpa Surat-surat yang lengkap..

HaDe mah klo lengkap ya mahal pak puol, dan klo orang yang bner-bner punya MoGe mentalnya gak begini…..Oke semoga cped ktangkep pak tuh bikers ngocol nyah…. Skor 2-0 untuk keunggulan pemilik HaDe 😀


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 19, 2015 by wardiliciouz in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *