November 1 2016

Gimana Nasib Aerox 125 Pasca Aerox 155 Rilis??

Well akankah Aerox 155 di buat untuk menyingkirkan Aerox 125?? Masih spekuliasi!

Seperti yang kita tahu bahwasanya Yamaha NVX / Aerox 155 telah di perkenalkan di Sepang beberapa waktu lalu, responya sendiri sangat amat positif. Banyak orang yang memprediksi bahwa sang Vario Killer akan dengan mudah di terima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, bermodalkan tampang yang agresif, body gambot serta beberapa fitur terbaru..maka bisa dibilang Aerox 155 ini overkill broth!

aerox 155 biru

Lantas bagaimana nasip Aerox 125 jika versi 155cc nya muncul? Apakah YIMM akan tetap memproduksinya walau respon pasar kurang baik hingga saat ini?? Yang jelas jika YIMM Cuma mau tes pasar aja dengan Aerox 155 maka bisa di pastikan versi di bawahnya akan tetap di jual (mungkin ngabisin stok di gudang). Pasalnya hingga saat ini blom ada bocoran TPT yang menyiratkan berapa target produksi Aerox 155 yang ingin di capai oleh YIMM untuk setahun kedepan. Jika jumlahnya signifikan atau lebih besar dari Aerox 125, maka bisa di pastikan A125 bakal di stop dan “mati muda”

aerox 125 biru

Taksiran harga untuk Aerox 155 sendiri sudah di bocorkan, yakni berada di bawah NMAX non ABS untuk versi terendah, dan di bawah harga NMAX ABS untuk versi tertinggi..it means rentang harga 21-22juta dan 24-25jutaan? Semua mungkin saja, yang jelas AHM kudu aware sama ini motor, karena pasalnya pangsa pasar Vario150 bisa saja tergerus, dan potensial buyer gak bakal piker panjang untuk memboyong Aerox 155 ke garasi rumah, beda tipis tapi dapet motor dengan banyak kelebihan dan fitur..byuuuuh puyeng puyeng dah

Yang jelas ane aja mupeng bner bro, gila rasanya liat ne motor dah gemes pengen ambil buad gantiin Nujet…damn!


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted November 1, 2016 by wrdblog in category "matic", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *