January 17 2018

Harga Yamaha Lexi 125 Yang Banyak Bikin Orang Penasaran

Harga Yamaha Lexi 125

Well well ganbro..melihat antusiasme besar semenjak Yamaha Lexi 125 di perkenalkan, maka tak salah jika motor ini emang bisa bikin jagat blogsphere rame. Hal yang paling bikin penasaran soal motor ini tak lain adalah soal Pricing. Ya seperti yang kita ketahui jika new product gacoan YIMM ini bisa dibilang sudah tampil gamblang tanpa ada yang di tutupi. Baik dari segi desain, fitur hingga spesifikasi pun sudah di infokan cukup detail. Hanya saja pricing masih menjadi permasalahan pelik yang kudu di pikirkan masak-masak sebelum Grand Launchingnya nanti.

harga yamaha lexi 125

Banyak kalangan blogger menebak harga yamaha lexi 125 ini tak akan jauh-jauh dari harga competitor, apalagi di bentang harga 17.5 hingga 20jutaan YIMM memang tak punya varian yang bisa di jadikan “peluru tajam” untuk membidik langsung competitor. Alhasil estimasi sementara pricing lexi ini berada di bentang harga antara 18 hingga 20jutaan rupiah. Bandrol ini seolah bisa bermain aman sembari menjaga sang kakak (aerox 155) agar penjualannya tetap moncer

Tentunya dengan estimasi harga seperti ini, kuat dugaan Yamaha Lexi akan tampil dalam 2 versi (cmiiw)..yakni tipe regular dengan Shutter Key yang bisa di bandrol 18-19jutaan, dan versi tertinggi Keyless+abs dengan setingan harga 19-20jutaan. Namun semakin santer beredar kabar bahwa harganya gak bakal lebih dr 20juta ganbro untuk versi tertinggi, Gila value banget kan??

Nah sekarang bola panas udah tertuju kepada AHM, apakah akan meladeni head to head lagi seperti NMAX vs PCX?? Karena jika benar-benar mengusik MS Vario series, maka sinyalemen Vario 125-150cc major facelift sudah pasti jadi opsi yang wajib di pertimbangkan.

renderan all new vario 150 facelift
renderan all new vario 150 facelift ala motoblast

Panas ganbro, panassss



Copyright 2018 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 17, 2018 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *