January 27 2015

Harga Yamaha Nmax 150 Lebih Murah, Bikin Hati Goyah!

Yamaha Nmax150 Cuma 27.4 Juta!
Yamaha Nmax150 Cuma 27.4 Juta!

27.4 juta untuk bandrol sebuah sekutik premium kelas Global? Itu adalah hal yang amat sangat menggoda!!! Ya bukan rahasia lagi jika saati ini Yamaha NMAX150 menjadi perbincangan orang banyak di dunia maya, bukan karena tampangnya yang fresh atau fitur laiinya broh..melainkan Harganya yang kelewat reasonable dan bersahabat banget! Tampaknya yamaha benar-benar sengaja ingin membenturkan motor ini dengan 2 lawan sekaligus, siapa lagi jika bukan Honda Vario150 dan All New PCX150..Dan hasilnya strategi 1 panah 2 korban ini keknya lumayan berhasil broh, gak Cuma bermodalkan tampang yang fresh, inovasi yang baru (Dobel Cakram ABS di kelas skutik150) dan ternyata faktor bandrol di percaya semakin membuat 2 lawanya keok nyali dalam sekali gebuk. Itu pun belum fix bro, maksudnya jika nanti kemungkinan ada Nmax versi non ABS..maka di percaya bandrol bakal semakin murah 3 jutaa, bisa jadi kisaran 24jutaan..worrrrrrrgh!!

Memang perlu pembuktian lebih lanjut apakah hal tersebut bakal menjadi nyata adanya, dan waktulah yang bakal ngejawab ntu smuah! Yang jelas ane sendiri mulai mumet en galau sendiri broh..kemaren udah sedikit mantep pengen minang All New v150 / 125 buad kendaraan harian, tapi gara-gara ngeliat Harga Yamaha NMAX 150 ini ane jadi goyah en berpikir berkali-kali..hahahahha…Yang pasti kudu siapin celengan, ato rencana yang paling pait njual si Bbhex buad nebus ginian (semoga jangan :p)

Target produksinya sendiri terbilang cukup besar yakni 12ribuan unit untuk setaon kedepan, berarti bisa di hitung bahwa sebulan Yamaha menargetkan 1000 Nmax ludes, bukan suatu target yang muluk lha..kalao aja kompetitor gak bergerak cepat bikin Skutik Premium Murah tandingan..bukan gak mungkin si Nmax bakal laris manis tanjung kimpul. Neh motor sendiri disinyalir bakal rilis secara resmi bulan Februari. Ceped juga yo brarti, padahal semped di ramalin baru bakal ngaspal minimal 2-3 bulan kedepan lho, keknya yamaha gak mao lagi kecolongan start broh.


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 27, 2015 by wardiliciouz in category "matic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *