April 1 2016

Heboh Hasil Dyno Test Satria FU Injeksi Vs Sonic 150 Vs Mxking, Angkanya Kok bisa Beda?

Beberapa waktu lalu jagat blogsphere roda dua lagi heboh banget, masing” blog pada ngebahas komparasi hasil Test Dyno antara FUFi vs Sonic vs Mxking. Kenapa bisa jadi heboh? lha wong hasilnya berbeda” alias gk seragam ganbro, beda itu boleh tapi jika gak sesuai sama fakta itu yang di haramkan. Maksudnya sangat jelas bahwa apa yang di test itu harus di publikasikan apa adanya tanpa ada apanya, namun yang mengejutkan adalah beberapa hasil tes yang bikin tercengang dimana menurut hasil uji Dyno Sonic 150 Unggul terhadap Satria FUFI, wew..Memang jika merunut pada data dan Fakta, di atas kertas FUFi seharusnya unggul mutlak, entah mengapa hasil dyno malah menunjukan angka yang berbeda.

 dyno test satria fu injeksiMemang hasil ini gak bisa dibilang Fix dan di pertanggung jawabkan karena ada Dyno tes itu banyak variabelnya, dan gak fix bahwa angka tersebut dapat di ubah serta di rekayasa. Well apalah itu biar waktu yang menjawab, jika memang performa sesuai dengan yang di gembor”kan saat ini toh mind set orang akan berubah dengan sendirinya, gak perlu lha menjadikan Dyno tes sebagai pertimbangan atau parameter penilaian kencang apa gaknya motor tersebut. Semua faktanya balik lagi di atas aspal gan bro, jangan saling menuduh terlebih dahulu tar jadinya malah Fitnah dan Suuzon, jika terbukti memang ada yang terima amplop lalu melakukan praktek pembodohan masal serta di untungkan atas hasil Dynotest tersebut..ya biar tuhan yang membalas, kwkwkkww

Hasil test lainnya

Namun ada hal menarik lainnya yang gak kalah mengagetkan Ganbro, Perhelatan Road Race Magetan 2016 kelas Underbone 150cc STD 4-tak (BH8) Standar batal di adakan! Penyebabnya sendiri aneh bin kocak ganbro, sebagian peserta memohon agar balap tersebut di hentikan karena kehadiran Satria FU Injeksi! Tim-tim lain pengguna Honda Sonic dan Yamaha MX-King menolak bertanding selama Suzuki Satria Injeksi tetap ikut berlaga. Dalam daftar peserta kemarin, hanya ada 1 tim yang berlaga menggunakan Suzuki Satria Injeksi, yaitu Shake Speare 45 Lamongan.

menang mudah

Team shake speare 45 sendiri mengkonfirmasi bahwasanya gak ada yang aneh dengan FUFI yang di gebernya, semua masih full standaran, bahkan Filternya sendiri masih bawaan pabrik! Gak sampe di situ ganbro, demi bisa menyaingi performa FUFI di lintasan balap, ada juga team yang nekat curang, Baca Disini

balapan satria injeksi

Edun emang si FUFI ini, gak usah pake Dyno Test segala, mending langsung turun en jabanin di lintasan balap biar ente smua pada puas sama performannya. Motor kentjang gak perlu di tes sana sini juga udah kliatan kok.

NuffSaid


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 1, 2016 by wrdblog in category "Moped", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *