October 18 2016

Honda Beat Street, Buat Yang Ingin Tampil Gak Standar

Well broh udah pada liat bocoran Honda Beat Street? Yap skutik kompak yang bakal kurang lebih sama seperti regulernya di pastikan bakal mengaspal sebentar lagih broth! Lalu apa yang membuat Metik ini beda dengan versi pendahulunya? Satu-satunya hal menarik yang mencuri perhatian adalah konsep stang telanjang yang di milikinya. Cuma itu? Sepertinya iya, karena jika di telusur side by side maka tak ada bagian detail lain yang berubah secara signifikan.

honda beat street bocoran

Pada sisi panel terlihat jelas AHM menawarkan desain dashboard yang bisa dibilang gak fresh” banget..jika melongok sekilas kok konstruksi stang mirip sama Yamaha Xride? Hal yang bikin seger di mata ya adanya speedo kotal dengan instrument Full digital

bocoran beat street terbaru

Sepertinya pada seri ini AHM Cuma mau coba tes pasar aja, maklum aja untuk varian stang telanjang dari Yamaha ada 3 varian berbeda lho, sebut lah Xride, Fino, dan Aerox. Lantas di varian mana Beat Street bakal menyasar?? Sepertinya gak ada, karena memang beat street gak apple to apple jika di bandingkan dengan ke 3 varian matic Yamaha tersebut.

speedo honda beat street

Well sepertinya Beat Street memang benar-benar di persiapkan Cuma buat pancingan, mungkin kedepannya Honda Remix yang beneran bakal masuk ksini dan bakal head2head dengan Yamaha Xride ataupun Aerox.


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted October 18, 2016 by wrdblog in category "Moped

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *