April 17 2018

Honda New Vario 150 & 125 Resmi Rilis, Harga Mulai 19 hingga 22jutaan

Honda New Vario 150

Honda New Vario 150 – Well ganbro, setelah sekian lama akhirnya AHM kemarin merilis juga update terbaru dari Honda Vario 150Fi dan 125Fi. Bisa dibilang kedua motor ini merupakan penyempurna, sekaligus pembeda dari seri terdahulu. Meskipun jika di lihat sekejap mata, maka bisa terlihat jelas AHM masih mengadaptasi bentuk dan shape yang sama pada tiap detail bodynya. Walau tidak AllNew, tetapi bisa dibilang nyaris sekujur tekukan bodynya mengalami perubahan

new vario 150 2018

Di antaranya yang paling kentara adalah pada sisi Tebeng rasa PCX,Panel Speedo full digital ,Knalpot ala CB150 SF ,Lampu rem dan lampu sign yang di buat memisah dan menyatu dengan spakbor layaknya motor laki. Rumor bahwasanya New Vario 150Fi bakal di jejali dengan double diskbrake sirna sudah.

AHM ternyata masih menjejali piranti pengereman dengan konfigurasi Cakram depan dan Drum brake untuk sector roda belakang. Untuk sector penerangannya sendiri New Vario 150Fi ini sudah di lengkapi dengan lampu full led, jadi gak ada cerita lagi nancepin lampu bohlam yang cenderung gampang putus :p

Kalo bagi ane, Sayang untuk bagian belakang, jika di lihat sekilas kok agak sedikit wagu ya??masih lebih cakep model sebelumnya kalau opini ane pribadi. Owh ya, Vario terbaru ini di bandrol dengan harga yang gak berbeda jauh dengan versi terdahulu, yakni di rentan harga 19 juta hingga 22jutaan rupiah untuk versi paling lengkap bin mahal.

rilis new vario 150 125 2018

Tetapi overall cukup keren kok, terlebih lagi di sector tebeng depan yang mengalami revisi cukup ok. Ada eksen lampu led yang di tambahkan di bagian atas lampu utama, terkesan spirit NEW PCX nya berasa banget..its Nice! Pada vario terbaru ini juga telah di sematkan teknologi Keyless seperti yang ada pada New PCX.

Gak lupa juga motor ini telah di lengkapi berbagai fitur seperti PBL,SSS,ISS,CBS  yang semakin membuat matic mid-end terlaris honda ini kaya akan fitur. Hanya satu yang di sayangkan, yakni absenya fitur pengisian daya atau power socket untuk mencharge gadget atau barang elektronik lainnya. Penting?? Silahkan nilai sendiri ya ganbro…

Tertarik?? Wessss, langsung ke diler honda terdekat dan lakukan indent, jika di rasa over price namun pengen banget punya, maka “Siapakan Cicilan Mu” :p


Tags: ,
Copyright 2018 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 17, 2018 by wrdblog in category "matic

Leave a Reply