December 8 2017

Honda PCX Lokal Sebentar Lagi Rilis, YIMM Tetap Santai

Honda PCX Lokal Rilis!!!

Well ganbro sepertinya tinggal menghitung minggu bahkan hari, Honda PCX Lokal Sebentar Lagi Rilis. Sinyalemen kearah sini makin kencang dan kuat setiap harinya,dari sisi pemasaran maka praktis saat ini penjualan PCX current sudah di stop dan di alihkan orderannya ke PCX lokal bagi yang berminat.

HOnda PCX Lokal

 Terlebih lagi sebenarnya pada event Tokyo motor show yang lalu, all New PCX my2018 juga udah di perkenalkan untuk pasar regional jepang. Maka tak tertutup kemungkinan New PCX lokal yang bentar lagi hadir mempunyai siluet design yang 11-12 seperti pada PCX Japan punya.

Desain adalah masalah selera, tetapi emang kalua ane nilai pribadi..desain Honda PCX Lokal 2018 ini tergolong elegant ganbro, terlebih lagi jika versi hybridnya ikutan dirilis di sini, widih…lengkap puooool. Yang jadi perhatian lebih dari bikers disini adalah persoalan harga. Kira berapa ya bandrol yang tepat untuk PCX 2018 alias lokal ini?? Yang jelas dan kudu di pahami oleh AHM, jika ingin mengusik penjualan NMAX maka bandrol harga gak boleh jauh lebih mahal.

Walaupun PCX150 sudah memulai debutnya sejak lebih dari 8 tahun yang lalu, tetapi soal urusan penjualan maxi skutik 150cc..yamaha NMAX tak terbendung, mindset sebagian orang NMAX adalah first mover, maka akan sulit bagi PCX untuk mendobrak dominasi NMAX bila dari segi harga aja udah gak kompetitif.

Lantas bagaiamana respon YIMM untuk meredam hegemoni New PCX 2018 yang sebentar lagi rilis?? Gak banyak pergerakan ganbro,info paling update saat ini sepertinya Desain All New NMAX masih di simpan rapat-rapat tanpa bocoran sedikitpun. Yang ada malah YIMM tampaknya akan segera memfacelift NMAX current dengan beberapa perubahan yang bisa dibilang minor.

Tercatat sector kelir warna fix akan mengalami perubahan, update terbarunya malah nanti NMAX sudah di jejali dengan Shockbreaker yang telah di lengkapi canister alias tabung.Tentunya perubahan minor seperti ini tergolong cukup berani, pasalnya lawan mereka sekarang totally new dan Yamaha sepertinya gak terbawa arus  untuk mengadu calon Maxi Skutik 150 jagoanny sekarang dengan kondisi yang masih prematur.

So…YIMM sepertinya lebih memilih strategi Wait and see, sembari memantau respon konsumen terhadap New PCX 150 2018. Jika memang PCX ini bisa merusak Market Share NMAX..maka di jamin tahun depan Honda PCX Lokal udah dapat lawan yang sepadan.

Well di tunggu aja minggu depan, New PCX 2018 bakal rilis!!!



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted December 8, 2017 by wrdblog in category "matic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *