April 11 2016

Hunting Suksesor AP Boots AllBike, Sepatu Riding Buat Harian

Well ganbro beberapa hari terakhir ini ane lagi nyari sepatu motor niy, tapi bingung karena pilihan terbatas banget, ane termasuk orang yang paling ribet kalau urusan sepatu buat riding..karena pengennya sepatu yang bisa all in one, yakni bisa di Pake buat Riding, Oke buat Nongkrong sekaligus Kece di pake Gawe. Sebelumnya ane dah pernah pake yang namanya sepatu motor ala” Boots, sebut aja Tomkins sm RVR, tapi kok makin lama penggunaan sepatu boot buad di pake harian jadi gak nyaman, kaki gmpng capek plus pegel terlebih di bagian pergelangan..di tambah lagi kalau udah ujan..makjleb daleman basah niaaaaan. Solusinya? Akhirnya ane pilih sepatu tipe slip on yang lebih ringkas dan kompak, kebetulan AP Boots ngeluarin varian sepatu khusus untuk pengguna sepeda (tipe Allbike). Sebenernya bisa dibilang niy sepatu cocok di pake buad kegiatan apa aja di luar ruangan alias Outdoor, karena memang sepatu AP Boots AllBike di desain sedemikian rupa sebagai sepatu dengan fleksibilitas tinggi terlebih lagi ini sepatu tahan terhadap air dan anti slip, karena memang material Sol bawahnya terbuat dari Rubber yang berkualitas cukup baik

AP Boots AllBike

Untuk sisi bagian eksterionya, Allbike Di buat dari bahan karet Vinyl, sepatu ini memang bisa dibilang enak banget di lihat dan di pake, desainnya simple namu eye catching… layaknya sepatu untuk gowes / MTB namun fungsionalitasnya cukup baik, sebut aja buad di pake di medan yang berat macem basah, becek, lumpur,bebatuan sampe panas terik juga masih asik. Pada bagian dalam terbuat dari bahan tipis berpori, hal ini dimaksudkan agar bagian dalam sepatu dapat bersirkulias jadi kaki gak gampang gatal apalagi bau. Sepatu ini punya 6 air flow dan beberapa bagian berpori, jadi bisa dibilang kalau di pake ujan”an tetap enak meski air masuk dari bagian atas tapi langsung keluar lagi dari bagian sisi air flow. Harga yang di tawarkan juga murah banget ganbro, cukup siapin duiit 50rebuan aj udah bisa dapet niy sepatu, warna yang di tawarkan ada Merah sama Hijau (terbaru) dan terdiri dari beberapa varian ukuran mulai dari 39-43 keatas juga cukup lengkap. Khusus untuk ukuran niy sepatu kudu turun satu angka, ane biasa pake sepatu formal/kets dengan ukuran 40/41, tapi karena ngejar slip on dan agak ngepress kalau di pakai jadinya pilih no 39, tetapi kalau mau nyaman ya 40. Pokoknya niy sepatu Worth every Penny sob karena ane sendiri punya dua di rumah..hehehe

Nah karena udah lebih dari setahun pake niy sepatu, kondisinya juga dah banyak lecet plus sobek nya ganbro, terlebih lagi di bagian airflownya..lapisan bahannya nya udah pd sobek di karenakan ane pake niy sepatu buat segala kegiatan sedangkan yang no 40 nya udah ane kasih Sodara, jadi otomatis gak punya sepatu pengganti lagi deh . Nah hunting sana hunting sini akhirnya ane nemu sepatu pengganti yang sesuai sama kriteria ane sebelomnya, yakni bisa dipake buad Riding,Nongkrong plus Gawe.  Pilihan akhirnya jatuh pada  Adidas Climacool JawPaw V1.

Adidas Jaw Paw

Jika mendengar brand Adidas pastinya mindset orang banyak udah tau kalau ini sepatu lebih cocok di pakai buat kegiatan Olahraga, owh tapi jangan salah ganbro untuk seri yang satu ini bisa dibilang JawPaw bisa di gunain buat banyak fungsi terlebih buat kegiatan outdoor. Banyak factor yang mutusin ane buat pinang niy spokat…apa aja? Nanti deh ane share lebih lanjut ya ganbro….Stay Tune


Tags: , , , , ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 11, 2016 by wrdblog in category "Sharing

2 COMMENTS :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *