April 9 2018

Imbas Insiden #ClashTermas,IG Marquez Banjir Cercaan Netizen WNI

Selepas race MotoGp Argentina kemarin, MM benar-benar jadi sasaran tembak amukan masa FBR (FanBoyRossi). Asli dah itu akun InstaGram nya sampai di serang abis-abisan sama netizen, dan yang gak kalah kocak adalah sebagian besar yang koment adalah netizan asal Indonesia..

mm ig
banjir cercaan dari netizen indonesia

Dari SS nya atau jika ente lgsg ke IG nya Marc, maka bisa dilihat warganet benar-benar geram dengan aksi marc membesut RCV kemarin di sirukuit Termas. Fans Rossi tak henti-hentinya menyerang marc dengan cacian sekaligus nyinyirin.

IG MM
Netizen WNI Geram

Mereka benar-benar emosi lantaran sang Legend di buat terpelanting  yang di sebabkan oleh gaya membalap marc yang rada brutal. Terlepas dari insiden tersebut, yawd siy sikapi dengan posotif aja, toh marc juga udah coba menjelaskan posisinya waktu itu, bahkan dengan sedikit Gentle MM coba berusaha menghamipiri Paddock Yamaha Moviestar untuk bertemu langsung dengan rossi memberikan klarifikasi usai insiden tersebut..

Well bendera finish udah di kibarkan masa iya mau minta Race ulang??its Impossible Guys, yang terpenting hukuman penalty untuk MM pun secara otomatis udah dia dapatkan, dan doakan saja semoga gaya sruntulan kek gini gak terulang lagi,.jadi motogp gak perlu ada drama yang gak perlu.

Semoga di next race rossi bisa sempat membalas, kalau gak bisa juga biar tuhan yang membalas?? 😀

#clashtermas


Tags:
Copyright 2018 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 9, 2018 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply