November 7 2016

IMOS 2016 : Yamaha Aerox 155 Gambot, Suzuki GSX R150 Menggoda!

event imos 2016

Well ganbro, akhirnya kesampaian juga secara langsung lihat dan numpak Aerox155 di IMOS 2016 kemarin..impresi awal begitu ngeliatnya ya sesuai ekspektasi, kekar gambot bin padet! Apa yang udah di jelasin sama beberapa blogger papan atas nyaris semuanya gamblang, ane juga dah cek sana sini..bisa dibilang aerox ini overkill untuk keseluruhan tampilan. Jika di sandingkan dengan vario 150 di rasa-rasa kurang bejaban, AHM kudu nge AllNew Ulang sektor desain dan kaki” pada vario 150 untuk bisa menyetarakannya. Ya kalau ane rasa siy ini motor emang di desain bukan hanya ngerusak penjualan V150 aja, tetapi bisa jadi ngemakan sodara sendiri (nmax)..gak usah berpikiran bombastis kalau niy motor bakal gagal ataupun bakal laris banget..yang pasti peminatnya ada, dan banyak!

aerox 155 gambot

Nah setelah ke Booth Ymaha, mampir bentar ke Booth honda..aje gileee rame aja, yang bikin rame ntu tak lain dan tak bukan adalah Sosok CBR250RR yang jadi primadona. Bisa dibilang rasa penasaran dan animo bikers akan motor ini sangat amat tinggi, terlihat sekali banyak orang yang tanya sana sini sama salesnya untuk dapat kepastian kapan motor akan ready stok,..lha gak pake tanya harga lagi pokoke, langsung Deal! Ane sendiri Cuma bisa koment kalau ini motor ganteng meeen, nyaris gak ada kekurangan ketika impresi awal ngeliat langsung ini motor..yang pasti Oke banget buad penggila motorsport sprempat liter yang mau update tampilan..Cuma satu kata dari ane TOPPPPP

cbr25rr ganteng

Lanjut ke booth lain seperti Kawasaki, KTM,TVS dan terakhir berhenti di Suzuki..nah untuk yang terakhir ini ane emang dah niat dari awal mau lihat seperti apa wujud asli dari sodara kembar sedarah yakni GSX R150 dan GSXS150..Oke pertama untuk GSXS 150..jujur emang dari sisi fisik jelas nyaris gak ada perbedaan berarti dengan GSXR150..karena memang wujudnya udah jelas yakni naked bike, jadi fairing pun di tanggalkan dan di gantikan oleh Shroud serta Engine Cowl. Nah yang jadi perhatian khusus disini adalah batoknya yang tergolong wagu, okelah personal taste aja kalau ane siy gak masuk sm desain batoknya. Beralih ke ergonomic..widih nyantai juga duduk nya, terlebih handle ke stangnya enak.

gsxs150 batok

Lanjut ke sodaranya yang atu lagi, nah ini dia yang sebenernya di luar Ekspektasi…untuk GSXR ane pikir ini motor gak bakal ada nilai jualnya di mata konsumen saat pagelaran imos 2016 ..tapi begitu ane liat langsung, wedeh sumpah sempet NAKSIR!!! Serius deh untuk ukuran motor fairing 150cc, proporsional banget! Semuanya dapet, feelnya skilas kek liat motor fairing dengan dimensi kompak, en asik buad harian. Jajal naekin, eh bner aja..feelnya gak beda jauh seperti FXR, bahkan di FXR cenderung lebih nekuk… Berada di atas speedo panelnya emang simple banget..Display segede phablet cukup lah..nah yang jadi perhatian ane malah posisi buritan yang bisa dibilang sejajar dengan tangki bensin..kebayangkan nanti boncenger kayak gmn posisi duduknya? Lebih lagi saat turun dari motor buad ngangkat kaki dan memutar melewati buritan/jok belakang butuh sedikit usaha. Why? Karena memang tinggi, jadi resiko jok belakang ketendang/bergesekan dengan kaki pasti kejadian..ane aja sampe 3x kena, ya masalah kebiasaan aja siy emg..

Suzuki GSXR150 mayan ganteng
Kelihatan kecil

Oke yang pasti dah puas ngeliat Aerox155 secara langsung, dan sempet kepincut juga niy sama GSXR150..sayang bini gak ngijinin..kwkwkkwkw..oke deh di tunggu harga resminya buat ke dua motor diatas..semoga kompetitif dan sukses…

Ciaaao


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted November 7, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *