Jual Suzuki Skywave Susah? Itu Cuma Mitos, Bye Bye SKY

Jual Suzuki Skywave

Well ganbro,yang namanya jodoh tentu gak ada yang bisa tahu dan di tentukan…seperti jodoh WRDblog dengan si Sky (wave) ini..Selang 7 bulan setelah ane boyong ke rumah, dan sekarang kuda besi tersebut sudah pindah tangan. Lagi-lagi prosesnya cepat hanya dalam hitungan jam, tanpa iklan, tanpa tawar menawar dan tanpa penyesalan…hehehe, dan pertanyaan pertama yang di tanyakan orang” terdekat ane adalah, Lha kok bisa??cepet banget jual motor Suzuki yang mitosnya paling susah di jual dengan value yang bagus.

NR 2010 Skywave

Jadi gini, bbrapa hari yang lalu BigBos ngabarin ane kalau doi lagi butuh kendaraan operasional untuk kebutuhan kantor, saat ntu ane lansung terbersit untuk nawarin kuda besi ane satu lagi,..yakni Satria FU. Tapi behubung yang di butuhin motor Operasional yang multi fungsi, jadine ane urung nawarin..nah baru kemarin ane coba nawarin lagi ke pak Bos…

Tanpa banyak Tanya, sang Bos langsung bertanya urusan surat menyurat…ane Cuma bilang Aman, Motornya Nyaman dan harga sekian lalu deal pun terjadi. Keesokan hari motor langsung ane bawa berikut surat-suratnya, dan setelahnya Tsaaaaah SW berpindah tangan ke majikan yang baru. Simple gitu aja….

Untuk harga jualnya sendiri bisa dibiang difresiasinya gak terlalu jauh dari harga beli, kalkulasinya impas bahkan sedkit untung, hahahha…Sayangnya di balik peristiwa jual beli tersebut, langsung terjadi kekosongan line up motor keluarga di rumah. Maklum saja karena proses transaksinya mendadak, jadi ane gak nyiapin terlebih dahulu pemain pengganti yang sesuai..di tambah lagi SKY ntu cukup amat membantu mobilitas ane selama 7 bulanan pemakaian.

Yaiyalah karena selama ini peranan SKY untuk menyokong transportasi ane sekeluarga tergolong cukup bagus dan amat fungsional. SKY ini punya dimensi bagasi yang gede, sok streo dan bentang Jok yang bisa dibilang cukup besar. Hal ini tentu aja sangat mengakomodir kebutuhan ane dan sekeluarga, yang bisa dibilang kalau motoran biasanya ya ber 4 dalam 1 motor..hahaha

Suzuki skywave 2010

SW NR 2010

Alhasil semenjak SKY laku, ane belum menjatuhkan pilihan lagi siapa pengganti yang sesuai untuk menghandle kebutuhan ane dan keluarga. Ada beberapa opsi motor metik sebenernya yang udah ane list..Cuma ane terus melakukan monitoring dari review-review untuk beberapa kandidat  yang pantas menjadi pengganti SKY,.Karena ane ngeri kalau sampai salah pilih..yang ada anak bini bisa” ngamuk saat di ajak motoran dan gak nyaman. Hahahha..

Well kedepannya ane bakal coba share lagi, bahkan mungkin jika memang prosesnya lancer ane bakal posting Kuda Besi terbaru yang di dapuk sebagai pengganti SKY di rumah…kira” motor metik apa ya??

Hmmmmmmmmmmmm

Leave a Reply