March 16 2015

K56 a.k.a Sonic Reborn Terlihat Cukup Menjanjikan!

Velg Honda-K56
Velg Honda-K56

Well dari hari ke hari makin kentara aja niy bocoran parts si K56 alias Sonic rebornnya AHM, bocoran terbaru kali ini berasal dari penampakan Velg palang 6 bercabang 2 (bentuk Y), mirip dengan velg Fu kalao bole di bilang, hanya saja velg k56 ini palangnya lebi lurus dengan cabang velg yang lebih tebal. Dari bocoran ini menarik untuk di simak yakni profil velgnya yang di rasa cukup lebar alias gambot bro! Jika sudah begini susunan puzzle bocoran k56 semakin lengkap bin gamblang, saat ini bisa dibilang sudah ada beberapa bocoran parts seperti Velg, Spakbor, Batok, body Shape, Rangka dan yang terakhir adalah gambaran speedonya yang full digital.

Yang gak kalah mencenangkan adalah renderan kasar dan halus pun sudah beredar banyak di dumay (dunia maya) yang di buat oleh beberapa blogger yang gape potosop, dari renderan ini sudah bisa dilihat bentuk bentuk dan lekukan si k56 nantinya. Cukup menjanjikan lha bro kalao ane bilang pas liat renderan k56 ala motoblast , terlihat jelas dari bentuk body sangat ciamik dengan garis menyudut bin runcing jaliiii….kalau sudah begini dari segi renderan desain saja Fu bisa kehilangan poin penting akan aura motor yang racy, walaupun dari segi bentuk tetap berbasis ayago, Gimana ya nanti jika di sandingkan dengan penampakan asli yang udah ngegunain Velg tapak lebar? Gak kebayang bakal cukup gagah ini ayago tampilannya…

Renderan k56 a.k.a Sonic Reborn
Renderan k56 a.k.a Sonic Reborn

Kabar terakhir yang beredar pun menyiratkan bahwasanya si K56 sudah masuk tahap masspro lho bro, nah dengan demikian sudah bisa di tebak berarti peredarannya di jalan gak bakal lama lagi..tapi melihat yang sudah-sudah sepertinya bakal sulit kita temuin tester honda di jalan raya, terlebih lagi memang bukan kebiasaan honda buat mengumbar sembarangan informasi new productnya di khalayak ramai seperti yang di lakukan oleh Yimm…well sepertinya memang tinggal menghitung bulan aja niy bro, pasti bakal banyak info yang beredar lagi kedepannya setelah sebulan kedepan..

We Will see bro…


Tags: , ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted March 16, 2015 by wardiliciouz in category "Moped

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *