March 1 2016

Kelar Cuti ngeBlog,Nyok mulai nulis lagih!

image

Ola ganbro,akhirnya login lagi dah setelah beberapa bulan vakum ngeblog d karenakan sibuknya rutinitas en banyaknya urusan rumah tangga yg kudu di kerjain alhasil mangkrak neh blog katrok..wajar aja ganbro,namanya jg blogger ngasal dimana ngeblog just writing for fun not for ads..hahaha

ane vakum bukan berarti gk ngikutin perkembangan dunia r2 ganbro,blogwalking kebeberapa blog ternak (pinter & enak) tetep jalan yg pst secara itu bagian dr pekerjaan ane dr dulu jadi ritual ngeKoment di artikel yg berbobot kerap ane lakuin..Yang pst ane cuma bisa bilang dunia R2 di indonesia beberapa bulan terakhir ini emang bner” lg di manjain bner saat ini sm pabrikan motor. Terbukti banyaknya motor baru yg brojol seperti Aerox,xabre,Fu injeksi,en konon bentar lagih all new cbr150 bner-bner bikin ngegoda imaaaaaaaan..kuacao tenan euy. Sayangnya ane sekarang udah gk gawe daerah pulogadung lg ganbro/rajiman,jd gk bakal liad sesi penampakan motor” anyar dr yimm yang sering banget wara wiri tiap pagi dan sore jelang magrib buad di test sebelum di rilis..asyeeeeem.Tapi yawdalah msh ada blognya wak haji sm lek iwan inih kan,info motor baru pst lanjut terus dr sonoh heheh

well mulei besok lanjut ngencrot (ngartikel) lg deh,nyempetin nulis Artikel ringan walau sebentar..ok ganbro ciaooo dolo,anak dah pd manggil niy minta di ajak liburan 😀


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted March 1, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *