March 5 2015

Melihat Lebih Dekat Jupiter MX King, Kekar en Agresif!

Well akhirnya pagi ini berkesempatan juga untuk melihat lebih lama sosok pnampakan Jupiter MX King 150 yang sedang di angkut oleh truk untuk di distribusikan ke dealer-dealer jabodetabek. Sebenarnya siy ane udah beberapa kali berpapasan sama truk yang mengangkut MXKing ini sedari minggu lalu,secara kantor ane brada di kawasan pupar cakung,dan tiap pagi sudah pasti melewati pabrik Yamaha yang berada di jalan Rajiman PuloGadung jadi melihat truk yamaha lalu lalang ngirim motor baru udah biasa… Namun kali ini ane bisa melihatnya lebih dekat dan jelas karena kondisi traffic light yang sedang merah dan ane stop tepat di sebelahnya. Segera keluarkan Hp dan jeprat-jepret deh..hehehe. Mxking yang ane liat kali ini berwarna Merah Putih Hitam, sama persis seperti foto pnampakan yang ada di warung wak haji taufik TMC dan lek iwan IWB.

Jupiter MX King
Jupiter MX King

Melihat dari sisi ke sisi ane Cuma bisa bilang ini motor kekar banget broh! Bisa dibilang 2x lipatnya Jupi MX Current. Yang ane suka tuh buritan lampu remnya yang benar-benar nyomot dari R25 dengan aksen Smoke yang khassss…Gak ketinggalan ukuran ban (dunlop) yang bisa ane bilang Gambot abisss mirip dengan NVL! Gak lupa bentuk spakbor belakang yang ane sebenarnya kurang suka semenjak ngeliat SS nya di internet, ternyata pas liat aslinya…ane tambah gak suka! Why?? Personal taste siy, tapi bakal lebih keren seandainya spakbor ngatung nya nyomot dari R15.. Sisanya ini motor bisa ane bilang cukup cakep dan potensial banget buat ngeganggu suzuki FU, secara dari kaki-kaki FU bisa ane bilang kalah telak!

Jupiter MX King
Jupiter MX King

Sepertinya motor ini gak lama lagi bakal rilis broh, ane siy gak tau kapan..tapi yang jelas jalur pendistribusiannya udah blak-blakan begini..keknya timeline nya gak lama lagi..So bagi ente yang udah nunggu dari lama niy motor, ya kudu bersabar sebentar lagi..klo bandrolnya kompetitif dan di bawah si FU, maka motor ini bisa ane bilang Worth To Buy


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted March 5, 2015 by wardiliciouz in category "Moped

2 COMMENTS :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *