April 7 2016

Nasib Suzuki Satria Young Star, Cuma Jadi Penghuni Gudang?

Gile ganbro keknya tuh brasa ngenes se ngenes ngenesnya ngelihat nasib niy motor,jangankan lihat di ngaspal di jalan..ane mao cari beritanya aja nyaris kagak ada! Maksud hati mau nyari info terkini seputar Suzuki Satria Young Star,tapi apa daya kalau beritanya semuanya paling update bulan mei tahun lalu,it means sejak awal kemunculannya tu motor di bulan mei 2015 praktis gak ada lagi orang / blogger yang sudi meriview ini motor dan mengkonversikannya ke dalam tulisan (artikel) bisa jadi penyebab utamanya niy produk sama sekali gak di lirik sama konsumen?? Mirissssss bin sadissss

Suzuki Satria Young Star

Jujur ane sendiri saat ini belom permah sekalipun ketemu ni motor di jalan,SEKALIPUN lho bro belum pernah..Jika parameter motor Laku = Banyak di jalan, maka Young Star ini bisa dibilang gagal total!!! Padahal di awal kemunculannya udah banyak nada nada sumbang yang memprediksi nasib ni motor gak bakalan bagus,meski udah ngedompleng nama besar sang kakak (Satria), sepertinya tetep aja penjualanya mandek dan gak menggembirakan

satria young star 2

SiS bisa dibilang terlalu egois dan arogan dengan melempar motor daur ulang ini ke tanah air..Mengapa tidak? Ini motor basisnya motor bebek yang udah gagal di pasaran (Suzuki Shooter),lalu di re’design lagi tampilannya menjadi Ayago layaknya satria fu dan di jual kembali ke masyarakat luas? Itu mah sama aja ngasih konsumen barang AMPAS,sadar suz biker di tanah air itu gak buta” bgt. Akses teknologi informasi itu lebih cepat,luas dan masif..aksi pembodohan otomotif seperti itu cuma mengulang hal yang pernah di lakukan pabrikan motor terdahulu..

Miris lha pokoknya nasib Suzuki Satria Young Star!!



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 7, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *