February 22 2018

Order Custom Jaket Suzuki Rizla, Semoga Gak Mengecewakan

Well ganbro, setelah beberapa tahun belakangan ini hunting jaket Rizla Suzuki namun gak kunjung dapet..dan akhirnya Jaket yang wrdblog pengenin kesampean jugaaa.

Suzuki Rizla Dainese

Ya walaupun jaketnya gak sesuai dengan ekspektasi dan jenisnya juga beda, tetapi seenggaknya tema nya sesuai dengan yang ane cari. Perlu di ketahui aja ganbro, nyari jaket Suzuki Rizla itu susah banget! Kalau jadi sebenarnya dulu tuh ane sempet ngeliat biker pake Jaket Rizla Suzuki asli buatan Dainese, tetapi ketika ane hunting sana sini hingga dunia mayapun..ane gak menemukan satu seller lokal pun yang ngejualnya.

Adaan kudu import dari LN kalau menghendaki barang yang di inginkan, wah 7 tahun lalu mah prosesnya susah, dan berbelit-belit. Alhasil saat itu ane Cuma bisa mupeng ,jika googling sana sini ngeliat orang bule pake Jaket Rizla Suzuki.

Nah back to topic…Jadi beberapa waktu lalu ane lagi isenk” nyari jaket buat di pake harian untuk ruangan indoor, tepatnya dalem kantor only..Searching lah via Tokped dengan kata kunci jaket Suzuki Rizla..tadinya Cuma isenk..eh ternyata ane malah ketemu 1 seller yang menawarkan Order Custom Jaket Suzuki Rizla dengan design yang kelihatannya Oke banget..

jaket suzuki Rizla Custom

Terlihat banget desain awal dari jaket ini ngambil tema Suzuki Rizla di masa Alvaro Bautista masih nyemplak Suzukki GSV-R. Dari segi desain dan pewarnaan terlihat klop dengan selera ane, sayangnya ada beberapa bagian sablon yang terasa terlalu over untuk kebutuhan harian. Untungnya sang seller berujar bahwasanya Jaket ini hanya di produksi dalam system Pre Order, which is untuk urusan Desain dan content sablonnya bisa di sesuaikan dengan kemauan buyers nya, bisa juga di tambah ini itu loh..Well Oke lah

jaket suzuki Rizla Custom 2

Gayung bersambut, langsung bikin Order..masukin request logo dan revisi beberapa bagian sablon yang telihat seperti over lebay. Setelah konsultasi dan revisi design dengan si seller dan cocok, gak pake lama langsung bayarrrrr

Proses pembuatan pun di janjikan dalam 7 hari kerja, sayangnya posisi seller ada di bandung..jadine ane gak bisa control secara langsung atau temu muka untuk memonitor hasil pengerjaannya. Jadine ya seperti saat beli Stiker Anulator dulu…layaknya “Beli Kucing Dalam Karung”

Ya mau gimana lagi?? Di saat nafsu sudah sampai ke ubun-ubun, bila gak tersalurkan tentunya akan kebawa terus sampe ke alam mimpi ganbro..hehhe, ya semoga aja hasilnya gak mengecewakan deh..jadinya gak nyesel” amat 😀


Tags:
Copyright 2018 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted February 22, 2018 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply