January 28 2015

Yamaha Nmax 150 Terlahir “Murah”, Siapa Saja Yang Kena Sikut?

Yamaha NMAX150
Yamaha NMAX150

Well jika bicara impact bandrol Nmax150 bisa dibilang lha produk tetanggalah yang paling kena apeknya..di bilang hancur siy kagak mungkin, tapi tekanan kali ini benar-benar ada di kompetitor. Sekali lagi yamaha cukup pintar memainkan strategi perang harga, dimana bandrol Nmax yang keliwat kompetitif mampu membidik beberapa korban sekaligus, siapa saja?
Continue reading

Category: matic | LEAVE A COMMENT
January 27 2015

Harga Yamaha Nmax 150 Lebih Murah, Bikin Hati Goyah!

Yamaha Nmax150 Cuma 27.4 Juta!
Yamaha Nmax150 Cuma 27.4 Juta!

27.4 juta untuk bandrol sebuah sekutik premium kelas Global? Itu adalah hal yang amat sangat menggoda!!! Ya bukan rahasia lagi jika saati ini Yamaha NMAX150 menjadi perbincangan orang banyak di dunia maya, bukan karena tampangnya yang fresh atau fitur laiinya broh..melainkan Harganya yang kelewat reasonable dan bersahabat banget! Tampaknya yamaha benar-benar sengaja ingin membenturkan motor ini dengan 2 lawan sekaligus, siapa lagi jika bukan Honda Vario150 dan All New PCX150..Dan hasilnya strategi 1 panah 2 korban ini keknya lumayan berhasil broh, gak Cuma bermodalkan tampang yang fresh, inovasi yang baru (Dobel Cakram ABS di kelas skutik150) dan ternyata faktor bandrol di percaya semakin membuat 2 lawanya keok nyali dalam sekali gebuk. Itu pun belum fix bro, maksudnya jika nanti kemungkinan ada Nmax versi non ABS..maka di percaya bandrol bakal semakin murah 3 jutaa, bisa jadi kisaran 24jutaan..worrrrrrrgh!! Continue reading

Category: matic | LEAVE A COMMENT
January 26 2015

Mengenal Line Up Silencer Satria FU

Kalo di tanya,bagian mana dari Satria FU yang paling ane suka? Hanya ada 2,Silencer en Cakram depan..why??simple karna keduanya Minimalis tapi keren..Nah kalo silencer ad point lebih kenapa ane sebut bagian ini paling pertama broh..Udah bukan rahasia lagi kalao yang namanya Silencer satria fu ntu paling di cari broh,why?? Dari gen 1 hingga gen yang ke 4 ini,bisa dibilang silencer satfu udah mengalami bbrapa kali perubahan en revisi,mungkin klo di lihat secara kasat mata gk ad bedanya broh,tp kalao di belah pasti bakal nemuin apa yang bikin ini silencer cukup istimewa untuk kelas parts standar,lha wong dalam kondisi standar aj performnya bisa nampol banget,hal itu terjadi karena sekat yang ad pada silencer FU hanya terdiri dari 1 bagian saja,dan tanpa filter apapun,jd bisa di bilang airflow nya cukup bagus untuk menyalurkan tenaga keluar hingga moncong..Berikut line up silencer satfu dr pertama hingga kini….cekidot :

  • 1st Gen: Silencer CBU Thai
    Nah klo yg ini seri paling awal bro dr Satfu,baik Raider ato Satria..silencernya sama plek,krn memang di buat oleh 1 pabrikan yang sama yakni Tsukigi,jeroan dalem bisa dibilang mempunyai konfigurasi 1 sekat, dengan lubang ex yang Guede hingga ke moncong..cirikhas nya jelas ad logo Tsukiginya en Made In Thailand nya bro,dan ini sudah pst barang Assembling,bkn genuine parts..harganya termasuk mahal dan paling di cari oleh yang ngerti barang..suara empuk en bulet,tarikan responsif! kisaran 350rban
Silencer CBU Thai
Silencer CBU Thai

Continue reading

January 25 2015

Tingkatkan Performa Satria FU Dengan Metode 3 Pilar Sederhana!

Artikel reposting dari warung sebelumnya broh :

Tingkatkan Performa Satria FU Dengan Metode 3 Pilar

 

Si Bbhex
Si Bbhex

Satria FU sendiri sedari lahir sebenernya udah di bekali sama performa mesin yang bisa dibilang cukup aduhai dari takaran motor bebek standar pada umumnya, ya jelas aja broth 150cc DOHC mesin diri..motor bebek mana yang bejaban? Tapi meskipun begitu ada aja bikers yang masih ngerasa kurang puas dengan performa si bebek sakti ini, why? Alasannya simple, pasti jawabannya mo ngejar siy inilah, si anu lah..hahhaha..                          ! Apa itu 3 pilar?? 3 pilar adalah metode paling mudah untuk menaikan performa Satria FU dengan mengganti 3 bagian penting dengan system boltOn / plug n play parts. Klo bagi sebagian orang 3 pilar itu adalah 3 bagian penting  pada parts yang harus diganti, tetapi kalao bagi ane 3 Pilar sendiri sebenernya jauh lebi advanced pengertiannya broth, karena 3 pilar tersebut lebih condong ke arah  3 sistem penting yang mempengaruhi performa Satria FU itu sendiri, nah system ap sajakah itu? cekidot: Continue reading

January 25 2015

Berhenti Di Belakang Garis Stop, Sederhana Namun Penting!

Well ngeliat spanduk di atas bisa dibilang polisi / polantas semakin hari semakin pintar melakukan pendekatan dengan para pengendara di jalan raya. Memang walau gak banyak juga aparat yang kadang iseng melakukan aksi tindak dan curang di tempat, tetapi kita mau tak mau harus mengapresiasi apa yang di lakukan para aparat kepolisian lalu lintas melalui pendekatan yang sederhana untuk membuat masyarakat pengguna kendaraan mengerti, akan pentingnya menaati peraturan berlalu lintas.

Di Baca dan Di Taati!
Di Baca dan Di Taati!

Continue reading