Lorenzo Ke Ducati, Vinales ke Yamaha?

Well berakhirlah sudah spekulasi kemana Jorge Lorenzo berlabuh di musim depan, sang Spaniard sudah fix dan kuat hati akan hengkang ke Ducati mulai tahun 2017 hingga 2019. Durasi kontrak 2 tahun yang di tawarkan oleh ducati sepertinya tak kuasa di tolak oleh Lorenzo, besaran gaji yang tergolong fantastis dan potensi Desmodici yang kian mengkilap juga kompetitif tentu menjadi pertimbangan utama, mengapa rider asal spanyol tersebut begitu yakin akan mengawali musim yang bagus di tahun depan bersama team kaya Ducati Corse. So take a Risk HoHe……….

Lorenzo and Ducati Continue reading

Honda Vietnam Launching Winner 150 a.k.a Honda Supra X 150 ??

Well dah gamblang toh sekarang seperti apa rupa dari Honda SUPRAX 150 calon rival Yamaha MX King kelak? Yo mengusung nama Honda Winner 150, Honda Vietnam resmi memperkenalkan Bebek Sport berkubikasi 150cc ke khalayak ramai ganbro. Hal yang paling bikin heran kenapa gak di Indonesia dulu ya? Padahal gonjang ganjing niy motor udah ada sejak lama beritanya disini, eh tau” brojol disana.

honda supra x 150 Continue reading

Nasib Suzuki Satria Young Star, Cuma Jadi Penghuni Gudang?

Gile ganbro keknya tuh brasa ngenes se ngenes ngenesnya ngelihat nasib niy motor,jangankan lihat di ngaspal di jalan..ane mao cari beritanya aja nyaris kagak ada! Maksud hati mau nyari info terkini seputar Suzuki Satria Young Star,tapi apa daya kalau beritanya semuanya paling update bulan mei tahun lalu,it means sejak awal kemunculannya tu motor di bulan mei 2015 praktis gak ada lagi orang / blogger yang sudi meriview ini motor dan mengkonversikannya ke dalam tulisan (artikel) bisa jadi penyebab utamanya niy produk sama sekali gak di lirik sama konsumen?? Mirissssss bin sadissss

Suzuki Satria Young Star

Continue reading

Branding & Brain Wash Warisan Honda Terdahulu Begitu Kuat

Irit irit irit dan irit,inilah kata yang paling pas untuk menggambarkan kelebihan dari sepeda motor honda sejak zaman dahulu kala. Ya jargon irit emang udah melekAt seantero Indonesia kalau boleh dari saat orang tua kita masih muda, inilah point penting mengapa hingga kini sepeda motor honda bisa sukses besar dan tumbuh menjadi penguasa market share dari tahun ke tahun

branding

Continue reading

Performa Satria FU Injeksi Nge’Jengat! Akankah AHM Tersengat?

Alrite Ganbro, seperti yang udah kita tau bersama..soal performa mesin pada Satria FU Injeksi memang bisa dibilang gak main-main. Motor dengan bobot 100kiloan itu di bekali dengan konfigurasi 1 Silinder 2 Cam 4 Klep atau yang lebih di kenal dengan istilah DOHC (Double Overhead Cam Shaft), dari sini sudah bisa dilihat bahwa mesin yang di punyai FUFI ini bukanlah mesin sembarangan atau istilah kata mesin ini lebih cocok di tempelin ke motor sport ketimbang mesin Bebek/Ayago. Namun apa mau di kata? Suzuki memang bukanlah pabrikan besar dengan modal tak terbatas, namun Suzuki tau benar jika mengincar sektor performa maka secara otomatis mesin DOHC lebih cocok dan realible di pakai untuk kitiran (RPM) tinggi. Nah permasalahannya adalah, Horse Power yang dimiliki FUFI ini tergolong besar ganbro, 18.2Hp tentu bukan angka yang kecil, terlebih lagi dari sisi PWR (power weigh Ratio) FUFI unggul jauh dari bobot motor Sport kebanyakan. Jadi ya sudah pasti tarikan bakal ngisi dan Nge’jengattttt bangetttttt

Satria FU Injeksi Continue reading