February 22 2018

Order Custom Jaket Suzuki Rizla, Semoga Gak Mengecewakan

Well ganbro, setelah beberapa tahun belakangan ini hunting jaket Rizla Suzuki namun gak kunjung dapet..dan akhirnya Jaket yang wrdblog pengenin kesampean jugaaa.

Suzuki Rizla Dainese

Ya walaupun jaketnya gak sesuai dengan ekspektasi dan jenisnya juga beda, tetapi seenggaknya tema nya sesuai dengan yang ane cari. Perlu di ketahui aja ganbro, nyari jaket Suzuki Rizla itu susah banget! Kalau jadi sebenarnya dulu tuh ane sempet ngeliat biker pake Jaket Rizla Suzuki asli buatan Dainese, tetapi ketika ane hunting sana sini hingga dunia mayapun..ane gak menemukan satu seller lokal pun yang ngejualnya. Continue reading

February 21 2018

NHK Resmi Jadi Helm Pembalap MotoGP 2018,Mantapsss

Satu kata yang terlintas di mulut wrdblog ketika baca berita ini…TOP bro!!!

NHK Karell - DetikOto

Ingat di balik banyak berita kontroversial dan terkesan miring, maka tak di Sangka – sangka pabrikan helm sekelas NHK kini bisa mejeng menjadi salah satu Helm Rider MotoGP lho. Sebetulnya siy emang gak terlalu mengejutkan mengingat beberapa minggu belakangan emang udah santer beredar kabar bahkan Screen Shoot salah satu pembalap MotoGP kedapatan menggunakan produk NHK saat tes pramusim bulan januari lalu Continue reading

February 5 2018

Suzuki SkyWave Reborn – Part 2 : Update Tampilan Biar Fresh

Suzuki SkyWave Reborn – Part 2

Well balik lagi ganbro, setelah selesai update performa dan transmisi..sekarang selanjutnya masuk ke sesi update tampilan. Sebenernya dari sisi ini gak bagian ada yang terlalu parah yang dimana harus di ganti total. Hanya saja memang di beberapa bagian body ada scratch halus. Walau gak menggangu tapi tetap aja bagi wrdblog itu jadi kurang sedap di lihat. Nah ane langsung cari info sana sini mengenai Body Parts SW varian Night Rider.

Suzuki Skywave Tambal Jok

Jujur aja untuk warna hitam NR ini emang gak di jual secara masif, jikalau ada pun itu kudu inden dalam kurun waktu yang gak jelas atau beli seken dengan kondisi belum tentu perfect. Soal harga ya lumayan lah untuk pergantian total dari depan ke belakang nyentuh harga 1.5-2juta dengan asumsi ganti full body halus + kasar. Continue reading

January 26 2018

Suzuki SkyWave Re’Born – Part 1 : Refresh Performa, Benahi Transmisi

Suzuki SkyWave Re’Born

Yap ganbro, lanjut lagi kali ini ane akan mulai buat artikel perdana mengenai “Suzuki SkyWave Reborn”:D

Setelah beberapa saat puyeng di tempat karena Beres yang di datangi sudah “gulung dealer”..alhasil ane harus mencari Beres alternative lain yang agak proper untuk nanganin si SW ini. Pilihan terakhir hanya ada pada Beres Suzuki Klender / BKT. Jarak yang di tempuh jadi lumayan jauh, tapi yasudahlah karena hari senin ane udah terlanjur izin Cuti jadi mau gak mau harus di selesaikan hari itu juga.

Suzuki Skywave Service CVT

Langsung riding menuju Beres Suzuki BKT, di iringi gerimis ane riding santai melewati jalur Kalimalang yang sedang di  bangun proyek jalan layang non tol. Ane ngambil jalur Sumber Artha via Pondok kelapa, and then ane baru inget setau ane masih ada 1 lagi beres Suzuki dekat daerah pondok kelapa tepatnya dijalan Hj.Naman. Continue reading