April 3 2017

Promo GSX 150R Di Perpanjang, Suzuki Serius Benturkan Pricing Yamaha R15 V3

 Promo GSX 150R Di Perpanjang

Well ganbro,layaknya sebuah predator yang sedang menikmati mangsa..tapi masih lapar,dan ingin mengincar mangsa yang lain tetapi dengan cara yang sama. Nah inilah yang di lakukan SIS kepada potential buyer di kelas motor sport 150cc fairiing. SIS secara resmi menyatakan harga promo untuk dua seri Suzuki GSX 150 R dan S di perpanjang hingga akhir mei..byuuuuuuh
GSX 150R

Continue reading

April 1 2017

Jangan Pernah Melupakan Satria FU, SIS

Nasib Satria FU

Well Suzuki Satria FU merupakan salah satu varian dari motor Suzuki yang telah eksis selama kurang lebih 13 tahun. Semenjak kemunculan pertamanya di tahun 2004, praktis hingga saat ini Satria FU telah menjadi tulang punggung yang bisa dibilang memikul beban berat selama bertahun-tahun. Gimana gak berat ganbro, secara hampir seluruh penjualan motor Suzuki sangat bergantung pada varian Satria FU

Penjualan Satria FU memang bisa dibilang sangat stabil setiap tahun, bisa di bayangkan ganbro..hanya dengan berjualan FU selama lebih dari 1 dekade, SIS masih sanggup bertahan hidup dengan MS seadanya.

Satria FU Injeksi

Continue reading

March 31 2017

Yamaha Custom Bike Ala MotoGP By Cargloss Emang Josss

Yamaha Custom Bike Ala MotoGP

Well ganbro, siapa siy yak gak mau tunggangannya mirip seperti motor balap yang ada di MotoGP?? Tentunya hampir semua orang kepincut dengan tampilan seperti itu donk. Nah seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali dealer motor yang menawarkan varian limited dengan cat dan livery custom ala motoGP. Namun yang ini bukan hanya sekedar Striping livery, tetapi lebih tepatnya ke arah Decal Painting.

yamaha nmax movstar
source otorider.com

Continue reading

March 30 2017

Saat Produk All New Di Bilang Over Price??? Lihat Dulu Apa Yang Benar-benar Baru

Motor Over Price

Istilah over price atau kemahalan dalam dunia otomotif tanah air sepertinya lagi trend beberapa minggu belakangan ini. Semua di mulai saat Yamaha membandrol R15 di angka 34.5jt rupiah, nah sekarang di lanjut lagi dengan Skutik Retro dari Honda yakni New Scoopy 12 inch d bandrol 17-18 juta rupiah. Ya namanya juga orang mau cari untung, tentunya selalu ada hitung”an bisnisnya ganbro. Jika kita melihat angka pada NJKB lantas membandingkan dengan harga OTR, terkadang pasti kita komentar..

“Busyeet gede amat ngambil untungnya”

over price Continue reading

March 29 2017

All New Honda Scoopy 12 Inch Realese, Makin Cantik dan Ciamik

All New Honda Scoopy 12 Inch

Akhirnya All New Honda Scoopy gen terbaru di perkenalkan, ya ganbro..model baru ini adalah penyempurnaan model dari yang sudah ada sebelumnya. Pada seri terbaru ini Scoopy hadir dengan seabrek perubahan, bisa dibilang nyaris all new. Lantas apa aja yang kita bakal dapatkan dari skutik Retro Modern ini?? Yuk kita bahas dikid

All New Honda Scoopy

Di Thailand sana, scoopy telah menganut lingkar roda 12 inch dari tahun lalu, tentunya berbeda dengan disini yang masih menggunakan velg dengan ukuran 14. Nah tampaknya kali ini Honda / AHM ingin mengaplikasikan roda 12 inch di Indonesia. Tentunya gak hanya velg ganbro, perubahan dan penambahan fiturpun ikut di sematkan, berikut perubahannya. Continue reading

Category: matic | LEAVE A COMMENT