January 25 2018

Lorenzo Gagal, Ducati Ogah Bayar Hohe Dengan Gaji Tinggi

Hari gini mana ada orang yang mau keluar duit banyak tanpa mengharapkan satu apapun yang sesuai ekspektasinya??ya jelas ogah lah

lorenzo gagal

Mungkin hal inilah yang melatar belakangi Ducati untuk lebih manusiawi dalam menggaji para ridersnya.Seperti yangdi ketahui tahun lalu Ducati merekrut Jorge Lorenzo dari yamaha dengan sodoran nilai kontrak yang cukup fantastis. Tentunya ekspektasi pabrikan motor asal bologna italia udah kadung tinggi. Ya mungkin ancer-ancernya di season pertama ini Hohe harus mampu meringsek ke posisi atas dan kalau bisa mengantar Ducati jadi juara. Continue reading

January 21 2018

CLBK Lagi, Suzuki Skywave Emang Skutik Yang Asik

Jodoh itu gak akan kemana, sekalipun terputus..suatu saat akan bertemu juga…nah inilah yang wrdblog rasain kemaren saat ketemu lagi dengan sosok Suzuki Skywave yang bikin ane rada ngiler. Jadi kemarin sebnernya ane isenk” browsing sebuah website jual beli online di internet. Isenk” aja nyari metic” seken tahun muda kondisi bagus. Kandidatnya tentu aja cm ada 2 yakni Yamaha Nouvo Z atau Suzuki Skywave.

NR 2010 Skywave

Continue reading

January 19 2018

Suzuki Burgman 200 Ini Emang Beneran Bikin Mupeng Lho

suzuki burgman 200

Suzuki burgman 200 – Memang bisa dibilang motoran dengan banyak penumpang itu gak aman, gak safe..namun apa daya, untuk perjalanan Short Riding bisa dibilang motor merupakan saranan paling efektif dan nyaman untuk keluarga kecil.

Jikalau harus bawa mobil tiap kali untuk jarak pendek menengah tentunya bakal nyiksa bro..macet yang gak karuan sama heticnya traffic ibukota di saat weekend tentu membuat efektivitas waktu di jalan kian terbuang.

Oleh karenannya ane tetap setia jikakalau harus riding dengan jarak pendek pilihan utamanya ya naek motor..meskipun harus berdesak-desakan 1 jok di isi 4 orang..hahaha

suzuki burgman

Continue reading

January 17 2018

Harga Yamaha Lexi 125 Yang Banyak Bikin Orang Penasaran

Harga Yamaha Lexi 125

Well well ganbro..melihat antusiasme besar semenjak Yamaha Lexi 125 di perkenalkan, maka tak salah jika motor ini emang bisa bikin jagat blogsphere rame. Hal yang paling bikin penasaran soal motor ini tak lain adalah soal Pricing. Ya seperti yang kita ketahui jika new product gacoan YIMM ini bisa dibilang sudah tampil gamblang tanpa ada yang di tutupi. Baik dari segi desain, fitur hingga spesifikasi pun sudah di infokan cukup detail. Hanya saja pricing masih menjadi permasalahan pelik yang kudu di pikirkan masak-masak sebelum Grand Launchingnya nanti.

harga yamaha lexi 125 Continue reading