Penjualan Satria FU Melorot, Salah Siapa??

Penjualan Satria FU Melorot

Well ganbro,miris aj rasanya ngeliat jatah “kue” satfu di kelas bebek super 150cc,bisa dibilang benar-benar berubah total semenjak duo raksasa Y dan H nyemplung di kelas yang sama.

MS satfu s1 2018

MS satfu s1 2018

Bisa dilihat,anjlok gan bro..cuma seperti dpt sisa kue dalam 1 toples. Persentase ini jauh turun jika di bandingkan 5 tahun lalu dimana ayago besutan suzuki ini begitu digdaya..

Kelahiran FU injeksi seolah gak memberikan kontribusi apa”,pdhal di awal kemunculannya generasi fu anyar ini mencatat penjualan bagus mengalahkan para pesaingnya..Bukan tanpa usaha, SIS masih sempat melakukan penyegaran terhadap FUFI dengan menggodok striping dengan tampilan anyar, hasilnya?? gak banyak membantu

Sebenernya di kelas ini sendiri penjualannya sudah memang mulai menurun, trend matic 150cc tentunya sedikit banyak membuat angka penjualan motor bebek pekgo lumayan terkoreksi. Dan efek domino dari hal tersebut tentunya di rasakan betul oleh Satria FU, secara mereka sekarang cuma memegang posisi juru kunci di MS ini.

Menunggu Kebangkitan?? Udah Telat!

Percaya atau tidak, sebenarnya kecil kans nya bagi FUFI untuk melakukan counter attack terhadap 2 pesaingnya, di karenakan memang peminat dari ayago besutan SIS tersebut sudah tidak sepopuler dulu. Andaipun SIS melakukan Facelift besar-besaran (Major Change), sepertinya tidak akan mampu berbicara banyak.

suzuki satria fu socket charger

Mindset anak mudah zaman now sendiri udah banyak berubah, ketimbang beli motor bebek dengan kubikasi 150cc, ya better beli motor StreetBike atau Sportbike sekalian., why?? karena ya itu serba nanggung sob dari sisi harga dan mesin..namun perbedaan besar terletak pada tampilan dimana motor Street dan Sport lebih menjanjikan dari sisi gengsinya

Tentunya Jika ingin realistis, hari gini ya paling nyaman dan relevan untuk di pakai harian ya cuma matic, jadi FU mau di bawa kemana lagi SIS??

Leave a Reply