March 14 2017

Praktek Upping Price Motor Yamaha : Payah Akh!

Upping Price

Serius ganbro abis baca artikel lek iwb mengenai upping Price siluman untuk pembelian Aerox150/NMAX secara cash..ane rada ngeyit dahiiiii..ane kirain praktek ini dah secara tegas di larang oleh YIMM smnjak kasus inden mengular zaman byson dahulu..eh skr malah muncul lagi,dan cukup blak”an.

upping price

Ane coba ke FP Yamaha buad kroscek info tersebut, ealah malah nemuin postingan yang di dalemnya ribut soal upping price. Dan ternyata benar saja, banyak user/calon pembeli Aerox ataunpun Nmax yang laporan di situ. Sebagian besar dari mereka koment yang sama seperti isi email yang di terima oleh lek IWB. Rata” mereka ngadu kalau proses pembelian motor secara cash itu benar-benar di persulit ganbro. Kebayangkan mereka yang sudah punya cukup uang untuk membeli tunggangan impian lantas harus di persulit karena motor yang mereka inginkan kudu nunggu/inden dalam waktu yang lama..jika gak mau inden jalur yang di tempuh ya harus kredit, atau gak harga bakal di up di kisaran 1-2 jutaan..hadeuh bikin eneg bner ganbro.

Jujur aja sebenarnya hari minggu kemarin ane ada niatan mau ngunjungin salah satu Diler Yamaha pusat yang berada di kawasan cempaka putih jakpus. Ane niat mau meminang aerox 155 tipe R secara cash / kontan. Tapi sebelum kesana ane isenk” tuh buka blognya IWB, dan membaca berita tersebut, sialnya banyak korban yang udah ketempuan duluan.Asli langsung males kalau emang bakal kena praktek Upping price dari team marketing yang bersangkutan.

Aneh toh, di saat pembeli yang punya uang cash berstatus raja, iki malah yang mau kredit di anggep Dewa…gimana MS mau melejit jika sektor penjualannya aja dealer resmi pilih kasih. YIMM tentu punya PR yang bisa dibilang cukup rumit jika masalah ini gak selesai”..ini penyakit dah dari dulu lho tapi sampe sekarang malah beranak pinak ke dealer-dealer yang lain..

Jika sudah begini ane nunggu sikon nya kondusif dulu deh,minimal sabtu atau mggu bsok mau coba hunting di beberapa diler di Jakarta yang siap melayani cash, atau ada info dealer Yamaha mana yang mau nampung pembelian motor Yamaha Aerox dengan metode cash, dan barang ready stok???


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted March 14, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *