December 14 2016

PT Penta Jaya Ekspansi 36 Jaringan Dealer KTM Jawa – Bali

PT Penta Jaya Siap Ekspansi!

Well bisa dibilang pabrikan motor eropah yang satu ini memang sedang getol-getolnya invasi ke tanah air, hal ini di mulai dari sejak pagelaran IMOS yang lalu dimana mereka membandrol harga motor sport entry levelnya dengan harga yang cukup rasional. Bagai gayung bersambut, sekali dayung 1 hingga 2 pulau terlampauiā€¦..penjualan pun langsung moncer, dan peminatpun banyak yang bermunculan. Tentunya hal ini bisa dibilang sinyal positif bagi pabrikan motor yang bermarkas di Austria ini untuk lebih fokus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Melalui bendera PT Penta Jaya, KTM Indonesia akhirnya langsung bergerak, di penghujung tahun ini KTM sangat berambisius untuk menambah jumlah dealer mereka di Indonesia. Oke mulai dari ibukota, bandung, dan beberapa kota besar lainnya pun mulai di jadikan sasaran tembak.

PT Penta Jaya

Targetnya sendiri sangat realistis, mereka sepertinya berupaya mencari potensial buyer yang mempunyai dana terbatas namun ingin memiliki sensasi motor kelas eropah di garasi rumah. Line up motor yang di tawawrkan pun cukup familiar untuk kalangan biker enthusiast yang udah faham produk KTM. Sebut saja beberapa motor Entry Level berkapasitas kecil seperti sport bike Naked Duke 200 & Ā Duke 250, kemudian KTM RC200 & RC390, bagi bro skalian yang udah dating saat event IMOS kemarin..pastinya dah gak asing penampakan motornya kan.

Nah saat ini PT Penta Jaya sendiri sedang berusaha untuk menerapkan strategi Ekspansi 36 Dealer di seluruh area JAWA-BALI. Untuk area lainnya bisa jadi akan segera menyusul, jika melihat animo besar para biker di Indonesia maka bukan tidak mungkin KTM akan melebarkan sayap hingga di beberapa provinsi. Gila kebayangkan sekarang bagaimana riuhnya jalanan aspal di tanah air di tahun 2017 nanti?

Jika memang dari awal di garap serius maka bukan tidak mungkin jika KTM Indonesia di tahun-tahun berikutnya bakal menjadi kuda hitam menganggu dominasi Honda dan Yamaha di kelas motor sport sprempat liter. Mungkin yang akan jadi PR berat bagi KTM adalah sisi aftersales hingga pengadaan suku cadang, meski di percaya untuk kedua hal tersebut para owner gak bakal ambil pusing.

Oke semoga larissssssssssssss


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted December 14, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *