December 30 2016

Sambut 2017, YIMM Siap Tempur Dengan Varian Motor Baru

well tahun 2017 sudah tinggal beberapa hari lagi,dan mungkin bagi sebagian biker tanah air udah gak sabar melihat persaingan sengit antara AHM dan YIMM gontok”an untuk menentukan siapa yang bakal jadi penguasa roda dua tanah air di tahun depan. okeh sepertinya genderang perang sudah di tabuh lebih dulu oleh YIMM,tahun ini memang bisa dibilang tahun gak mengenakan bagi pabrikan garputala. Di karenakan hampir semua sektor penjualan varian motor telah di kuasai seutuhnya oleh AHM,terlalu defensif malah semakin membuat pabrikan motor asal Hamamatsu ini terpuruk.

YIMM

Sadar MS nya makin tergerus,YIMM kali ini balik menyerang..beberapa varian pun langsung mendapatkan update. Dimulai dari All New Yamaha R15,Vixion,hingga Nmax,amunisi baru pun akan di tambah..sebut saja Aerox 155,Xmax 250 dan gosipnya varian yang sempat mati suri seperti byson dan Scorpio pun akan di hidupkan kembali tentunya dengan wujud yang serba All New. Kelas maxi skutik bisa jadi salah satu celah baru bagi YIMM yang cukup menggiurkan.

Hingga saat ini AHM bisa dibilang gak terlalu tertarik turun di kelas ini, sekalipun ada hanya Honda PCX saja yang eksis. Namun hal tersebut tentu gak berefek apapun terhadap Yamaha, secara penjualan NMAX saja sudah terbilang moncer, bisa dibayangkan jika XMAX 250 ikut terjun di kelas iniApakah hal tersebut cukup,sepertinya tidak…untuk mengulang kesuksesan dalam melengserkan AHM..YIMM butuh modal kuat yang lebih dari sekedar produk baru. Ingat,konsumen indonesia itu udah cerdas,mereka membeli motor bukan hanya karena mereka suka merknya tapi lebih ke faktor X..

Lha apa faktor X itu?variabelnya banyak…bisa Design,Performa,Teknologi,Features,Inovasi juga gengsi ,So jangan ngomong soal harga,karena hal itu relatif gak ngefek sama masyarakat indonesia yang umunya sangat konsumtif.

Nah beberapa bocoran motor baru yamaha pun udah banyak beredar di dunia maya..ane yakin mereka (Yimm) gak cuek,tapi mereka cukup menikmati dan cermat dalam melihat respon netizen yang cukup kritis dengan yang namanya “SpyShoot dan Bisik”an gaib. Dari koment yang beredar bisa di pastikan mereka dapet input gratis seputar pengembangan produk baru yang akan di rilis. So apakah YIMM udah bener” siap tempur di 2017? mengingat rival mereka masih terlihat adem ayem aja nanggepinya..



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted December 30, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *