January 11 2017

Selisih Harga Tiap Varian Aerox hanya 2 Jutaan, Worthed!

Varian Aerox

Well gamblang sudah harga dari masing” varian aerox 155 yang di jual secara online oleh YIMM (yamahamotoronline). Masing” dari tiap tipe di tawarkan dengan selisih 2-3 jutaan. Untuk versi paling mahal dan lengkap di tawarkan pada kisaran 26jutaan. Hal ini tentunya sesuai dengan estimasi awal bahwasanya harga aerox untuk versi paling mahal di patok tidak lebih dari harga NMAX versi ABS, sedangkan versi paling valueablenya yakni tipe R hanya 23jutaan dan tidak lebih mahal dari harga NMAX Non ABS. Tentunya pricing seperti ini sudah terlebih dahulu di pikirkan oleh YIMM, harganya bisa dibilang saling mengisi satu sama lain dan di set agar tidak saling berbenturan.

Yamaha Aerox

Jenis dari kedua matic ini sendiri terbilang berbeda, jika NMAX termasuk kedalam kelas Maxi Skutik maka aerox bisa dibilang masuk ke kelas baru yakni SportMatic. Segmen vario150 sendiri tak luput dari incaran, untuk versi regular harganya hanya bermain di angka 21jutaan. Nah dengan begini bandrol yang di tawarkan oleh Aerox Regular lebih worthed, mengingat beberapa fitur yang di usung tidak di miliki oleh competitor sejenis (Vario150)

Ane sendiri kemarin nyaris ingin melakukan Book Online untuk versi R, sayang ada beberapa hal yang membuat ane cukup ragu. Hal yang membuat ane kurang sreg adalah timeline pengiriman unit semenjak order dilakukan. Kurang lebih 2 bulan calon konsumen kudu nunggu, itupun di prioritaskan bagi mereka yang telah lebih dulu open order pada event imos 2016 yang lalu.

varian aerox

Nah secara kasar maka bisa disimpulkan bahwa unit AeROX akan benar-benar ready stok pada bulan April atau pada semester 2 di 2017. Yasudah lha karena ane juga gak mungkin melego Nouvo buru-buru sementara unit yang di inginkan baru di kirim 2 bulan kemudian, agak lama nunggunya 😀

Semoga aja unit readynya bisa di realisasikan secepat mungkin, sehingga Yamaha gak bakal kehilangan momentum dalam penjualan Aerox ini. Mengingat pada kasus” yang lalu, yakni Indener mengular di karenakan adanya oknum nakal yang ingin mengambil untung lebih dari Stok Aerox yang telah di jatah oleh YIMM.


Tags: , ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 11, 2017 by wrdblog in category "matic", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *