April 17 2017

Suzuki Address, Ini Motor Best Value Banget Lho!!!

Suzuki Address, Best Value!!!

Jujur ganbro, beberapa hari terakhir ini ane sering banget ketemu sama Suzuki Address di jalan. Emang bisa dibilang buat melihat skutik entry level Suzuki yang satu ini memang terkenal rada susah. Usernya sangat sedikit di jalan, jadi jangan harap ente bisa lihat penampakan skutik ini sehari-hari ganbro. Sebenernya user sedikid bukan karena motor ini ini gak laku, bukan pula karena motor ini jelek. Motor ini cuma korban, Suzuki bner-bner kurang bisa memanfaatkan team pemasaran dengan maksimal, sehingga bisa dibilang penjualan Address sendiri tergolong lesu darah.

Suzuki Address

Padahal kalau di lihat secara detail dan relax, ini motor sebenernya apik lho, terlebih lagi untuk yang seri Elegant..ane harus acungi 2 jempol, khas finishing Suzuki dengan kualitas material terbaik seolah sudah menjadi sesuatu yang wajib mereka berikan. Ya wajar aj ganbro, ini skutik (address) adalah produk global yang udah melanglang buana ke Eropah. So untuk masalah material, finishing hingga performa engine udah gak usah di raguin lagi deh, its premium Quality.

Ane sendiri sempat kepincut sama ini skutik ganbro. Jujur kalau di lihat dari sisi belakang..ini motor terasa begitu semok, dari sisi samping kerasa simple namun berkelas..dari depan cukup agresif. Adapun bagian yang ane gak suka dari ini motor hanya ada 2, yakni Headlamp yang cenderung gede dan kurang nyetel sama shape body, dan bentuk spakbor yang terlalu panjang seperti hidung yang kemancungan. Selebihnya ini motor benar-benar menggoda dari sisi fisik. Dari sektor dapur pacu sendiri sepertinya Suzuki menggunakan basis engine yang udah ada ganbro, bisa dibilang basis mesinnya di ambil langsung dari Suzuki Nex dan Lets tipe Injeksi. Jadi bisa dibilang dari sisi performa cukup yahud namun konsumsi BBM tetap irit

fitur suzuki address

Yang gak kalah menarik adalah bandrolnya lho ganbro, motor ini sendiri di bandrol dengan harga 14 jutaan versi standar dan 15 jutaan untuk seri tertinggi (elegant). Dengan uang segitu ente udah bisa mendapatkan beberapa fitur yang sebenernya gak banyak di miliki oleh skutik entry level competitor. Sebut aja Bagasi 20 liter (helm in),Kapasitas tangka 5.2 Liter, dan PBL

Asiknya lagi Untuk seri elegant (Global) sendiri udah di lengkapi dengan security Alarm dan remote answer back, mirip dengan yang ada pada Satria FU lansiran 2015. Andaikan ane boleh memilih, motor ini bakal ane jadiin alternative kedua jika kedepannya ane gak jadi minang si Yamaha Aerox. Sayang kekurangan ada 2 bagian yang tadi ane sebut cukup membuat ane berpikir berkali” ganbro, karena menurut ane emang membuat tampilan ini motor jadi terasa kentang.

Buat orang yang gak perduli soal design dan mengutamakan Value, ini motor emang cocok banget!!!


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 17, 2017 by wrdblog in category "matic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *