August 16 2016

Suzuki GSX250R Engine Base On Inazuma 250? Gak Niat Jualan!

Engine Suzuki GSX250R base on inazuma 250R

Agak terasa kagetpas lagi maen” ke blog wak haji topik, eh ternyata ada info bahwa TPT Inazuma kembali hadir..nah lho! Namun yang menarik perhatian disini adalah soal jumlahnya yang hanya 210 unit, untuk apa? mau lanjut jualan inazuma lagi?? Ternyata gak, malah santer beredar suzuki bakal mengawinkan engine inazuma dengan motor fairing GSX250R yang bakal di rilis akhir taon ini, what?? berarti bisa dibilang ini motor baru bakal menggunakan base engine dari inazuma yang konfigurasinya mesinnya masih mengandalkan teknologi SOHC Twin..Come On suz, its Suicide!!!

gsx250r
ini pun kurang greget desainnya

Di saat pabrikan laen udah gontok”an soal desain, fitur dan harga,..lha iki piye suzi malah kagak maju-maju allias ndablek dengan pakem yang ada..haloooooo petinggi suzuki ,niat jualan pa kgk? ini kelas 250cc lho, di mana calon buyernya biasanya kalangan biker naik kelas dan kritis soal harga serta value. Jangan lupakan juga soal design en techno yang jadi pertimbangan namun smuanya lebih ke apa yang mereka dapat dengan harga 50-60jutaan. Lain hal kalau niy GSX250 di bandrol gk lebih dari 35jeti..itu pun berat, why? nama besar suzuki dah kadung ancur bray dimarih!

Berkacalah dari KTM-Bajaj suz, mereka sekarang lagi hot-hotnya jadi pembicaraan orang karena berani menjual sisa motor 200cc mereka dengan harga yang gila-gilaan murahnya..meski KTM rasa indiahe, namun dari sisi build quality dan desain bisa dibilang rasa eropa! Pengen rasanya lempar ban bekas ke petinggi suzuki, kalau emang udah gk niat jualan ya mending di tutup aja, stop produksi roda dua disini, fokus jualan R3 R4 R5 dan seterussssssssnya..

Padahal sudah besar harapan sebagian FBS agar suzuki sudi kiranya mengeluarkan jagoan di kelas 250 dengan beberapa penyempurnaan versi pendahulu (ninja,r25,dan cbr250rr). Namun jika kenyataannya benar begini adanya, mungkin para FBS bakal invasi ke pabrikan sebelah, gimana gak broth wong secara fakta dan realita CBRRR lebih superior saat ini.



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted August 16, 2016 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *