June 22 2017

Unboxing & First Impression Sepatu Vibram Five Fingers KSO Evo

Vibram Five Fingers

Well ganbro beberapa minggu terakhir ini ane cukup sibuk banget lagi nyari sepatu baru buad riding en santai..sebenernya siy lebih ke arah sepatu skunder buad dampingin Adidas Jawpaw Climacool yang udah kadung jadi sepatu harian buad riding en gawe. Nah langsung aja wrdblog masukin beberapa list sepatu yang cukup menyita atensi ane selama searching. Kriterianya siy simple ganbro, yang penting bisa multi purpose,ringan, enak di pake,dan gak ribet. Kandidatnya ada beberapa seperti Adidas Kurobe, Nike Air Rift dan yang terakhir Vibram Five Finggers.

unboxing vibram five fingers

Setelah beberapa hari ngeGoogling nyari info yang cocok dan klop, akhirnya ane memutuskan untuk meminang salah satu dari ketiga sepatu di atas. Yap pilihannya adalah Vibram Five Finggers KSO Evo Series, kenapa vibram?? padahal juju raja ane belum pernah hands On sama sekali, bahkan ngeliat aslinya pun belum! Di banding Adidas Kurobe dan Niker Rift, kedua brand ini beberapa kali dah sempet ane coba ketika mampir ke toko. Berbekal testimonial,Video Reviewer diĀ  Youtube dan Diksusi di beberapa forum, akhirnya ane mantap ganbro ngambil Vibram.

Alasan paling mendasar yang gak terbantahkan dari sepatu asal Italia ini adalah Super Nyaman,Fleksibel di segala kondisi (multi purpose) dan yang terlebih penting lagi Waterproof serta Ringan! Yasudah lah bismillah aja, langsung ane searcing di beberapa toko online di dunia maya. Agak kesulitan karena memang sepatu ini gak ada toko / distributor resmi di Indonesia. Malah ane nemuin produk Vibram dengan status KW, hadeuuh bikin ketar-ketir takut kena tipu barang aspal. Berutunglah ada 1-2 seller di Tokped yang menjual sepatu ini hasil import dari luar negeri. Untuk latar belakangnya di pastikan Ori asli Vibram, bandrolnya sendiri 3-4 kali lipat dari harga KW nya ganbro.

Dah cocok soal harga, sekarang saatnya pilih tipe..ane akhirnya memilih tipe KSO Evo series..alesannya? Karena warnanya ane suka, sangat cocok di sandingkan dengan Adidas JawPaw Climacool di rumah..hahahhaha.

Gak pakai lama, ane langsung Order,Bayar dan di proses deh..selang sehari paket pun sampai ganbro, langsung Unpack dan Unboxing..untuk lebih lengkapnya lihat video Unboxingnya aja ya,lengkap dengan 1st impressionnya juga.

 

Ciaooo


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted June 22, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *