January 8 2017

Video : Suzuki Satria FU 150 Injeksi vs Honda Sonic 150 FI

Well ganbro…lagi isenk” yutuban, niat ati mau nyari”info seputar Suzuki GSX 150R vs kompetitor..eh ternyata ane malah nyasar ke chanel laen yang cukup menarik. Videonya siy sbenernya sederhana, yakni komparasi Suzuki Satria FU 150 Injeksi vs Honda Sonic 150 FI. Cukup mainstream bukan bahasannya? tetapi tetap saja videonya cukup bikin kepo..

Nah di video ini bisa terlihat dengan jelas komparasi yang di lakukan oleh 2 biker penunggang FUFi dan Sonic, track jalan raya yang kondisinya kiri kanan persawahan. Trek yang di uji pun sebatas trek lurus aja, jadi bisa dibilang cuma sebates adu drag lah. Jika di lihat dari videonya bisa ditarik kesimpulan, bahwasanya tenaga liar FUFi emang banter banget ganbro, kitiran atasnya bisa dibilang ngilani…Sonic memang cepat di putaran bawah, hal tersebut bisa dilihat ketika start Sonic dengan cepat ngibrit duluan, ketika speedo berada di angka 90-100an barulah sang ayago lansiran Honda tersebut gak berkutik,padahal jokinya dah saling bergiliran lho…

Suzuki Satria FU 150 Injeksi vs Honda Sonic 150 FI
empot”an ngejarnyahhh pastih

Nah inilah bukti betapa potensial dan dahsyatnya DOCH Overbore ketimbang Overstroke.. emang gak terbantahkan ganbro jika DOHC besutan suzuki ini selalu bikin penyemplaknya njengattttt. Lantas apakah ini bisa jadi gambaran antara Suzuki GSX 150r vs Honda CBR150R kelak???

Hasilnya udah bisa dilihat lah yaks….keep ademmmm brooo 😀


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 8, 2017 by wrdblog in category "Moped

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *