September 7 2016

Yamaha B65 dan Yamaha B65-A masuk TPT, YIMM Mulai Bergerak!

Yamaha B65 dan Yamaha B65-A

Wow, tersiar kabar santer yang terendus oleh bloger kondang wak haji topik, bahwasanya kode Yamaha B65 dan Yamaha B65-A sudah fix di daftarkan via TPT. Indikasinya sendiri sangat kuat bahwa kode motor ini merupakan varian skutik 155 cc dengan beberapa fitur terbaru seperti VVA, ABS, serta SSS. Khusus SSS merupakan salah satu fitur yang sama persis dengan ISS nya Honda, nah dengan begini sudah nyaris terang toh motor mana yang bakal pertama kali mengususng teknologi SSS untuk pertama kalinya? Kandidat terkuatnya kali ini cuma ada Yamaha NVX yang baru aja di perkenalkan di vietnam , atau suksesor Yamaha NMAX? tentu masih prematur jika menyebut NMAX akan segera di facelift atau di lengserkan, secara umurnya juga masih muda.

Arah strategi yamaha kali ini cukup jelas, yakni ingin sengaja membenturkan NVX  dengan kompetitor terdekat yakni Honda PCX atau Vario150 FI yang melenggang sendirian tanpa lawan sepadan. Perlu di catat Padahal di kelas metic 150cc ini masih ada Yamaha NMAX, Namun bagaimana dengan peran NVX nanti?? nah skutik yang baru di perkenalkan ini mungkinkah akan di posisikan berada di atas NMAX Current, secara fitur yang di usung oleh NVX berada di atas NMAX, kalau iya maka dari segi bandrol maka sudah di pastikan akan lebih mahal namun bisa jadi angkanya gak akan berbeda jauh dari NMAX. Jadi strateginya YIMM ingin menggebuk honda Vario 150FI dan PCX CKD dengan NVX dan NMAX, namun NMAX disini akan berperan sebagai tumbalnya, hmmm cukup logis

Yamaha NVX sendiri akan mengusung tema Sport Matic, dengan tampilan Agresif,Modern dan futuristik maka pasar yang ingin di incar adalah segmen anak muda. Jadi bisa dibilang pasarnya saja memang berbeda dengan PCX nantinya,

Yamaha B65 dan Yamaha B65-A

Yamaha seolah ingin membuat konsumen di hadapkan oleh banyak pilihan tetapi pilihan utamanya tetap pada NVX atau NMAX bukan PCX atau VARIO150..yawisss duel sengit 2 varian matic 150cc

Well kita tunggu aja beberapa bulan kedepan, sepertinya gak lama lagi bakal banyak SpyShoot beredar…siapin aja kamera hp ato action cam buat yang berdomisili di daerah Jakarta timur – bekas – cikarang – Dsk…rider tester yamaha biasanya gak jauh” muterin motornya sekitar zona itu, sepengalaman ane yang sering banget ketemu Tes Tider yamaha, ya minimal pantengin pabriknya yang di Rajiman pada jam pulang kantor, pasti nongol deh saat lagi pulang kandang..hehe


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted September 7, 2016 by wrdblog in category "matic", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *