January 5 2017

Yamaha FZ250 Launching di India, Indikasi Scorpio Reborn Menguat?

Launching Yamaha FZ250

Well seperti di lansir dari situs otomotifnet.com pada tanggal 24 januari 2017 , Yamaha india sepertiya akan melaunching motor baru (Yamaha FZ250) mereka sebentar lagi. Bisa dibilang motor yang bakal di launching udah sering banget wara wiri spyshootnya di jagat blogsphere tanah air.  Jika melihat dari teasernya maka sudah bisa di pastikan 90% bahwa motor yang di launching berasal dari klan FZ series.

Yamaha FZ250
Yamaha FZ250

Motor dengan kubikasi 250cc ini bisa di pastikan sudah menggunakan system pengabutan  bahan bakar Full injection dengan konfigurasi mesin 1 silinder SOHC water cooled. Yang gak kalah asik adalah headlampnya telah mengadopsi penerangan Full Led, untuk  dimensi body bisa dibilang cukup bongsor, bentuk shroud pun terlihat lebih kekar dengan penambahan desain air flow/kisi-kisi seperti yang ada pada Yamaha MT25. Memang Khas motor india namun cukup padat berisi seperti motor” eropa. Untuk sektor kaki-kaki sendiri terlihat cukup gambot, ukuran velgnya lebar serta dimensi ban nya pun gede. Dari Nah hal ini tentunya sangat cocok jika di rangkai dengan puzzle” yang lebih dulu beredar. Bagian yang menariknya adalah, bagaimana jika motor ini di masukan ke Indonesia? Tentu saja motor ini di harapkan dapat mengisi kekosongan line up yang telah cukup lama di tinggalkan oleh Yamaha Scorpio beberapa tahun silam.

Yamaha scorpio 250
Next sYamaha scorpio 250 kah??

Dengan konfigurasi mesin SOHC nya di harapkan harga Yamaha FZ250 bisa di bandrol akan lebih kompetitif dan terjangkau. Terlebih lagi di kelas ini belum ada competitor yang setara untuk di adu, jika di komparasi dengan ninja 250 mono SL tentu tidak Apple to Apple. Nah yang paling apes mungkin adalah KTM, karena saat ini di kelas street bike 200cc KTM Duke melenggang sendirian. yaaa Paling tidak KTM kini punya lawan serius yang cukup di waspadai.

Semoga aja bisa jadi next Yamaha Scorpio 250 😀


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 5, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *