January 28 2015

Yamaha Nmax 150 Terlahir “Murah”, Siapa Saja Yang Kena Sikut?

Yamaha NMAX150
Yamaha NMAX150

Well jika bicara impact bandrol Nmax150 bisa dibilang lha produk tetanggalah yang paling kena apeknya..di bilang hancur siy kagak mungkin, tapi tekanan kali ini benar-benar ada di kompetitor. Sekali lagi yamaha cukup pintar memainkan strategi perang harga, dimana bandrol Nmax yang keliwat kompetitif mampu membidik beberapa korban sekaligus, siapa saja?

  • All NEW Pcx150
All New PCX150
All New PCX150

Nah inilah skutik pertama yang bakal kena dampak paling nyata, karena memang seyogyanya Nmax di buat untuk menggerecoki segmen Light Skutik Premium yan cuman di isi oleh PCX semata, PCX sendiri bukan tampil tanpa gebrakan bro..semenjak terlahir dengan tampang baru..PCX memang membuat mata siapapun yang melihatnya njamin ngiler, secara tampilannya benar-benar elegan dan cocok buad orang yang udah matang dan mapan. Tapi sayangnya lagi-lagi karena status PCX yang masih CBU bisa dibilang bandrol sang skutik terbilang cukup tinggi (38jtan), nah faktor harga inilah yang menjadi salah satu celah untuk melemahkan positioning PCX di indonesia,dan sepertinya Nmax mempunyai modal tersebut bro, Lebih murah!

  • All New Vario150
Vario150
Vario150

Lagi-lagi produk AHM jadi sasaran tembak, yak All New Vario150 sudah barang tentu menjadi salah satu produk yang terkena imbasnya broh, secara jika di lihat dari sisi pricing harganya sendiri memang terbilang tinggi yakni 20jutaan untuk sebuah metik komuter berfitur lengkap, tetapi jangan lupa bro dengan selisih hanya 7jutaan (Versi ABS) bukan gak mungkin banyak setengah mapan bakal pindah haluan, hitung-hitungannya ya simple..tambah dikid bisa dapet produk global yang jauh lebih nyaman, lebih fresh dan worth to buy. Apalagi jika Nmax150 tersedia versi non ABS, it means harga bisa menjadi lebih murah lagi kisaran di 24jtan..makin mepet toh ke V150

  • Piaggio Vespa series
Primavera 150
Primavera 150

Gak hanya brand jepang aj yang kena imbas bro, lagi-lagi sisi pricing yang nyerempet line up LX bakal bikin galau calon konsumennya. Namun bagi mereka para biker enthusiast yang menyukai Primavera gak baka ada pengaruhnya siy, toh juga yang mereka beli itu rasa Prestige dari sbuah skutik italia bukan barang yang bakal 2-3 bulan kedepan jadi pasaran, dan Vespa punya itu!. Jadi ya bisa dibilang sedikit impactnya ke brand benua biru yang satu ini.

  • Suzuki Burgman 200
Burgman 250
Burgman 250

Walau beda kubikasi bisa jadi calon konsumen Burgman 200 jadi sasaran tembak berikutnya,tapi impactnya akan sangat sedikit sekali. Secara dari fitur, model, hingga spesifikasi..burgman cukup jauh di atas Nmax, terlebih lagi bandrol burgman sendiri cukup tinggi yakni hampir 60jutaan. Walaupun bisa dibilang biker dengan kelas seperti ini biasanya lebih mengutamakan value yang lebih dimana harga gak menjadi masalah,Terkecuali jika calon konsumen Burgman 200 “malas” melihat daftar inden yang begitu panjang bukan tidak mungkin mereka akan melilrik nmax sebagai alternatif dan isenk belaka.


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted January 28, 2015 by wardiliciouz in category "matic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *