October 13 2016

Yamaha NVX 155, Busyeddddd,Cakep Puolllllllll

Yamaha NVX 155,Gamblang!!

Well akhirnya gamblang sudah seperti apa tampang dari Yamaha NVX155 !! Motor ini sejatinya di persipakan dengan matang untuk head2head langsung dengan sang calon rival yakni Honda vario150, jika di bandingkan secara overall..Cuma bisa bilang “Overkill”. Agak lebay?? Gak juga! JIka orientasinya dari sisi desain, ini sesuai ekspektasi..desain agresif dengan tarikan body yang menyudut bisa dibilang benar-benar cocok di jadiin contender Vario, malah bisa dibilang agak di atas niy (sorry to FBH)

Yamaha NVX 155

Perlu di ketahui, saat ini vario150 memang gak punya lawan sepadan di kelas matic 150cc komuter, karena jika di buad komparasi langsung dengan Yamah Nmax tentu gak apple to apple donk..Oleh karenanya untuk merusak marketshare skutik honda di kelas 150cc yang di pegang oleh Vario, maka Yimm bertekad menciptakan lawan yang sepadan. Mempunyai basis mesin yang sama persis dengan NMAX tentu gak membuat YiMM kesulitan untuk meriset motor yang mempunyai perfoma Oke dengan teknologi  BlueCore terkini. Jadi bisa dibilang untuk urusan dapur pacu dah cukup realible, karena memang 11-12 dengan sang Kakak (Nmax), malah santer berdar kabar yamaha nvx 155 akan di sematkan fitur tambahan berupa teknologi teranyar Smart Stop Syetem (SSS), dan Keyless Ignition System..dan dengan kelebihan fitur yang didapat tersebut bisa dibilang Sportmatic besutan Yimm ini cukup komplet

Yamaha NVX155 buritan

Jadi sekarang tinggal persoalan desain, tapi memang cukup edian siy..dengan tema SportMatic maka Yamaha ingin menonjolkan sisi yang modern dan agresif. Lampu depan dual keen dengan penerangan Led bisa dibilang syarat utama untuk menjadikannya lebih keren, terlebih lagi posisi dan desain headlights nya cakep dan proporsional, beralih ke sisi body, di topang oleh Shockbreaker streo dengan model tabung..weh sekilas tuh motor jadi nungging bin gueeede ya, jok yang di desain landai dengan tarikan buritan meruncing semaki menambah aura yang jauh lebih Racy dari competitor. Satu-satunya bagian yang kurang enak di lihat adalah bentuk spakbor, dan penempatan lampu sen layaknya motor laki (NVL)

Yamaha NVX

Jikalau sudah begini, Apakah akan kesulitan bagi yamaha nvx 155 untuk merusak dominasi Vario150?? Terawangan nya baru bisa dilihat dari 3 bulan kedepan sesudah perilisannya nanti. Mungkin butuh waktu untuk NVX mengacak” pasaran Vario150, secara nama besar honda dan Vario udah cukup melekat di mindset masyarakat Indonesia pada umumnya. Nah apakah kedepannya NVX ini tetap mengusung nama yang sama? Kalau ane prefer Yimm cari nama lain yang agak fresh atau yang udah melegenda sekalian seperti mengusung nama Nouvo series.

Wellkam yamaha nvx 155, smoga sukses

Pic by IWB


Tags:
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted October 13, 2016 by wrdblog in category "matic", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *