December 16 2016

Yamaha XMAX 250, Di Bandrol 46 jutaaan???

Harga Yamaha XMAX 250

Well Yamaha Xmax 250 bisa dibilang sukses besar membius minat roda dua di tanah air dengan penampilannya yang bisa di bilang Ciamiiiiiiiiiiik! Model menjadi kekuatan utama mengapa Maxi Skutik ini begitu diminati kehadirannya, secepatnya kalau bisa. Jujur begitu ane ngeliad langsung penamapakan niy motor pas lagi IMOS, Cuma bisa bilang keren broh. Jika Burgman menganut desain minimalis ala eropah, beda dengan Xmax 250..guratan garis desainnya itu lho bner-bner identic dengan tarikan robot ala film transformers. Nah jika sudah di perkenalkan pada ajang IMOS, tentuny gak lengkap jika kita gak ngomongin soal harganya, gak usah nanya berapa harganya broh…karena memang hingga saat ini pihak YIMM enggan buka mulut sputar bocoran berapa harga yang di patok untuk sang kuda besi.

harga yamaha xmax 250

Hal ini tentunya berbeda jauh dengan Yamaha Aerox yang dimana YIMM sangat berani bermain angka dengan calon konsumen, dimana konsumen di minta tebakan dan opininya berapakah harga aerox 155 bakal di giring. Namun bukan dunia maya namanya jika bocoran harga saja gak bisa beredar, bahkan aslinya harga fix untuk motor matic 250cc besutan Yamaha ini sudah di tetapkan. Hanya saja info ini masih sangat abu-abu mengingat memang gak semua dealer bakal bisa menjual ini motor di gerainya. Isu santer yang beredar saat ini Yamaha XMAX akan di set di kisaran 46 hingga 50 jutaan rupiah…kalau iya, maka secara langsung XMAX akan adu jotos dengan Suzuki Burgman 200.

Perlu di ingat harga Suzuki Burgman 200 sendiri bisa dibilang bermain di angka 50jutaan. Menggendong spek tinggi dan canggih serta statusnya sebagai motor CBU asli Jepun, maka tak pelak harga burgman bisa begitu tinggi. Nah yang jadi pertanyaaan apakah XMAX pantas di bandrol di angka yang sama?? Xmax sendiri sepertinya bakal di produksi oleh pabrik Yamaha yang ada di Radjiman PuloGadung, it means yeah bakal jadi motor Lokal asli rakitan Indonesia. Seharusnya harganya bisa di set jauh lebih murah dari burgman 200..bukan under estimate sama rakitan lokal, namun jika kita berkaca dengan kualitas jepang dengan standarisasi quality control yg tinggi..maka bisa dibilang untuk ukuran kualitas pasti Burgman gak perlu di ragukan lagih.

Tapi balik lagi untuk yang kesengsem berat sama niy motor..Morimoto-san, di ajang IMOS beberapa waktu lalu pernah berceloteh, bahwasannya harga XMAX 250 gak bakal terlalu mahal bro..kurang lebih harganya berada di kisaran motor sport 250cc komeptitor, lha klo motor 250cc yang dimaksud Ninja Mono 250 siy Okehh, tapi klo patokannya HondaCBR 250RR?? Gak usah di bayangin dah..hahahha


Tags: ,
Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted December 16, 2016 by wrdblog in category "matic", "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *