April 11 2017

Desmo Yang Benar-Benar Menguji Kesabaran The Spaniard

Ada Apa dengan Lorenzo??

Yang pasti, sepertinya Lorenzo mulai frustasi ganbro…hal ini bisa dilihat dari sikap dan tingkah lakunya setelah doi gagal melanjutkan balapan di karenakan Crash yang berujung motonya matot. Usai crash, terlihat sekali Lorenzo berusaha keras untuk kembali ikut balapan, doi mencoba untuk membuat Engine Desmo hidup kembali.

desmo gp

Entah karena udah benar-benar kesal karena gak ada marshal yang membantu atau kondisi desmo yang ogah idup..dengan penuh rasa emosi HoHe seraya mendorong motor tersebut ke tanah dan berteriak lantang. Lorenzo sendiri langsung ngeloyor pergi sambil masih menunjukkan kekecewaan besar. Sambil berjalan menuju motor yang akan mengangkutnya ke paddock, mantan rider Yamaha itu terlihat masih marah-marah.

Well inikah puncah kekesalan Lorenzo? Mengingat MotoGP saat ini baru berlangsung 2 seri lho. Setali 3 uang, kondisi Marques,Dovi,dan Pederosa pun sebenarnya mirip seperti Lorenzo, yakni sama-sama mengalami Crash dan tidak bisa melanjutkan balapan..namun khusus Lorenzo, tidak bisa lanjut balapan itu benar-benar membuat muak dan kesal.

Mungkin ekspektasi sebagian orang sudah benar-benar membuat HoHe merasa terbebani. Gak ayal tingkahnya pun seperti bukan HoHe saat nyemplak M1. Tampaknya pekerjan Hohe jauh lebih berat dari yang kita lihat ganbro, hingga saat ini doi belum sama sekali merasakan enaknya nunggang Ducati Desmo. Boro-boro bersaing di papan atas, untuk merangsek ke papan tengah aja terasa begitu berat.

So Ada Apa Dengan Lorenzo??



Copyright 2017 By WRDBLOG. All rights reserved.

Posted April 11, 2017 by wrdblog in category "Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *