Sunmori Di Blacklist Efeknya Razia Knalpot Makin “Hot”

Razia Knalpot Makin Hot

Oke ganbro, semenjak kasus kecolongan rombongan sunmori di Ring 1 alias area istana, sepertinya polisi udah mulai bergerak kearah yang lebih serius ganbro. Yap efek kasus kemarin alhasil sekarang yang Namanya sunmori udah mulai kena larangan penggunaan Knalpot Racing.

razia knalpot

Walaupun bukan larangan berkendara, tetapi larangannya sendiri lebih bersifat aturan-aturan yang harus di patuhi. Nah salah satu larangan yang sedang hot-hotnya untuk di bahas adalah perihal Penggunaan Knalpot racing alias kenalpot brong yang lebih sering kita kenal. Continue reading

Bikin Sim Baru Di SATPAS Daan Mogot,Gak Pake Lama Gassssssssss

Bikin SIM Baru

Well akhirnya setelah jedah lebih dari sebulan setelah SIM wrdblog habis, akhirnya ane coba nyerah sama keadaan..karena udah ksono kemarih untuk perpanjang SIM scara normal ternyata gak dapet juga. Dan akhirnya ane harus ke satu tempat yang emang udah gk ada pilihan lain lagi. Yakni SATPAS DAAN MOGOT.

satpas daan mogot

Wellcome To Samsat Daan Mogot

Continue reading

Kebijakan Korlantas Yang Kurang Bijak,Bikin Panasssss!!!

Well di saat masa pandemi kek bgini ini permasalahan birokrasi berujung gak normal, meski pemerintah menggalakan era New Normal, tapi tetep aja ngerasa birokrasi malah jadi kacau. Dan akhirnya ane kena juga imbasnya, jadi sebenernya SIM ane yang A dan C udah abis masa perpanjang..Well bukannya telat atau gak mau perpanjang sama sekali namun lebih ke efek pandemic dimana pelayanan satpas saat itu masih kacau balau.

Pemohon Perpanjangan SIM di Satpas Jaktim Membeludak, Ini ... Continue reading

Modifikasi Yamaha Lexi Part 5 : Ganti Stang Ala Naked Bike

Modifikasi Stang Lexi

Allrite ganbroooo sekalian, pada artikel kali ini ane mau coba sedikit share mengenai modifikasi stang Yamaha lexi naked ala” streetbike..ya PCX wanabe lah..kwkwkkw

modifikasi stang lexi (10)

Dari dulu sebnernya ane emang kurang sreg sama cover stangnya Lexi, terkesan bentuknya katrok..kurang berkelas kaya kakaknya (Nmax/Xmax). Wajar sih namanya juga maxiskutik lowbuget, nah mau gak mau dari sisi ini harus ane mod dikid biar kliatan keren. Continue reading

Review Yamaha Lexi Setelah 1 Tahun Lebih Penggunaan

Jadi gini ganbro, gak pake banyak ba bi bu…wrdblog Cuma mo share, gimana sih rasanya setahun lebih ini numpak lexi untuk pemakaian sehari-hari???

One Words, “Enak!!!”

maxshield lexi tampak depan

Apakah Cuma enak??gak juga karena emang pada dasarnya itukan kalau mau di nilai dari satu kata, tapi di balik enaknya itu tentu ada hal yang kurang enakin juga donks…ya iyalah “No Product  Perfect” Continue reading

Jajal Sony Action Cam sony hdr as50r, Gimana Hasilnya???

Action Camera = GoPro

DJI, yicam,sjcam,Brica,bla bla bla bla disebutnya GoPro juga..kwkwkwkkw

Ya senggaknya itulah yang ada di benak kepala orang awam, apapun actioncam yang ente pakai ganbro pasti selalu di sebut gopro. Mengapa?karena gopro memang firstmover dalam industri actioncam untuk kebutuhan adventure hingga olahraga ekstrim pada umumnya. Jadi di benak orang awam, apapun merk yang ente pakai, selama bentuknya masih sama dengan sang pionner maka ya di anggap gopro.

Nah dikarenakan dikotomi bentuk inilah yang membuat ane jadi males bli action cam sejenis jika bentuknya masih sama aja kayak gopro,kesannya malah jadi pasaran dan gak ada kerennya lagi. Dari akhir tahun lalu sebenarnya ane udah hunting beberapa camera action,setelah kesana kemari nyari masukan yang pas sesuai kebutuhan maka pilihan hati bertaut pada Action Cam Sony HDR AS50R.

sony hdr as50r

Spek : Continue reading

Mesin Pembuat Bakso Mini Murah Cocok Untuk Pebisnis UKM

Mesin Pembuat Bakso Mini Murah

Mesin pembuat bakso mini murah memang tentu harganya lebih murah karena jelas ukurannya yang lebih kecil. Maka bahan material mesin yang digunakan pun lebih sedikit ukurannya. Mesin ini memang di peruntukan pada bisnis bakso rumahan atau bisnis skala kecil.

Image result for bakso wiratech

Mesin pembuat bakso mini ialah mesin yang dapat digunakan untuk membuat adonan bakso menjadi sempurna. Mesin pembuat bakso ini berbeda dengan mesin pembuat bakso pada umumnya karena mesin pembuat bakso mini ini memiliki ukuran kecil sehingga lebih mudah digunakan dan sesuai untuk bisnis bakso skala kecil. Continue reading